Latest News

Beasiswa D3 Perguruan Tinggi Metrologi Dan Instrumentasi


Salah satu opsi bagi Sobat lulusan SMA/sederajat yang ingin menjadi tenaga profesional terampil yang siap kerja yakni melanjutkan studi di jenjang Diploma (D3). Akademi Metrologi dan Instrumentasi (AKMET), sekolah tinggi tinggi kedinasan di bawah Kementerian Perdagangan dan di bawah binaan Institut Teknologi Bandung (ITB), kembali membuka penerimaan mahasiswa gres angkatan tahun 2019/2020.



Keuntungan kuliah di AKMET yakni 100% gratis dengan adanya beasiswa pendidikan bagi para mahasiswanya. Beasiswa ini meliputi biaya pendaftaran, seleksi, serta biaya perkuliahan hingga kelulusannya. Para lulusan AKMET juga berpeluang berkarya di lingkungan Kementerian Perdagangan serta dinas-dinas terkait di tempat atau berkarir di industri yang terkait dengan teknik.


Persyaratan Umum:
  • Lulusan SMA/sederajat di bidang eksakta
  • Usia maksimal 21 tahun per 31 Desember 2019
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak buta warna
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
  • Tidak pernah terlibat tindakan kejahatan dan narkoba

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Sebelum mendaftar sebaiknya para pelamar mempelajari terlebih dahulu Panduan Pendaftaran. Pendaftaran dilakukan secara online melalui Laman Pendaftaran. Batas selesai pendaftaran tanggal 14 Juni 2019.
Keterangan rinci mengenai kegiatan ini dapat dibaca di situs resmi AKMET.



Simak juga Beasiswa D3 Teknik Pengolahaan Sawit.

Semoga gosip ini bermanfaat. Selamat mendaftar, biar berhasil.
Silakan menyalin artikel ini untuk di bagikan di media lain dengan mencantumkan sumber goresan pena dari www.info-beasiswa.id.

0 Response to "Beasiswa D3 Perguruan Tinggi Metrologi Dan Instrumentasi"

Total Pageviews