Latest News

Youth Finsight: Survei Keuangan Kaum Muda Indonesia


Akses terhadap layanan dan pengetahuan keuangan bagi kaum muda selama ini dirasakan masih kurang. Salah satu kendalanya yakni warta yang masih sangat minim mengenai kebutuhan layanan keuangan dan peluang pendidikan keuangana inklusif bagi kaum muda.



Karena itulah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Asian Development Bank (ADB) berupaya mengumpulkan warta dan data yang akurat terkait sikap dan kondisi keuangan serta kanal terhadap layanan keuangan, khususnya di kalangan kaum muda yang berusia 15-29 tahun dari seluruh pelosok tanah air. Salah satu caranya yakni dengan mengadakan Survei Youth Finsight ini.

Anak muda diperlukan ikut aktif berkontribusi dengan mengisi survei online singkat ini (hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit). Selain sudah ikut berkontribusi dalam proses pembuatan kebijakan keuangan inklusif OJK, para pengisi survei (responden) yang beruntung akan menerima permintaan pembinaan gratis serta budget planner dari Youth Finsight.



Siap untuk berkontribusi nyata? Cukup isi surveinya dengam KLIK DISINI kemudian isikan data dengan lengkap dan benar. Jangan kuatir, semua data akan dirahasiakan dan hanya akan dipakai untuk keperluan Youth Finsight bukan yang lain. Dan tidak perlu ragu, survei Youth Finsight yakni acara resmi dari OJK ibarat tercantum dalam situs resmi OJK.

Selamat berkontribusi bagi keuangan inklusif Indonesia dan sebarkan warta ini ke teman-teman lain sebanyak-banyaknya dan ajak mereka ikut berpartisipasi.


0 Response to "Youth Finsight: Survei Keuangan Kaum Muda Indonesia"

Total Pageviews