Latest News

Beasiswa Mahaghora: Biaya Kuliah Bagi Yang Berniat Melanjutkan Studi D3 - S1


Kabar bangga bagi mereka yang mempunyai niat berpengaruh untuk melanjutkan kuliah D3 atau S1 namun terkendala keterbatasan finansial, Beasiswa Mahaghora kembali membuka registrasi untuk tahun 2018. Beasiswa ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial grup perusahaan Mahaghora yang berpusat di Surabaya.

Beasiswa ini menanggung biaya kuliah (pendaftaran dan uang kuliah) tetapi tidak meliputi biaya buku, praktikum,seminar, dan sebagainya. Selain biaya kuliah hingga lulus, para akseptor beasiswa juga akan diberikan soft skill dan pengembangan diri sehingga sehabis lulus, mereka tidak saja mempunyai kompetensi akademis, namun juga huruf berpengaruh untuk menghadapi kompetisi dunia kerja atau usaha.

Ketentuan Umum:
  • Khusus untuk pelajar Sekolah Menengan Atas sederajat kelas 12 atau yang telah lulus paling usang 3 tahun dan belum berkuliah
  • Dari keluarga tidak bisa (dengan surat keterangan Kelurahan dan Kartu Keluarga)
  • Khusus bagi yang hendak kuliah di Surabaya dan sekitarnya (Gresik dan Sidoarjo)
  • Pelamar boleh berasal dari seluruh Indonesia
  • Memiliki prestasi akademis yang elok dan aktif berorganisasi/sosial

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan melalui online dengan login atau menciptakan akun terlebih dahulu di Laman Pendaftaran, selanjutnya ikuti saja petunjuknya dengan seksama. Pendaftaran ditutup tanggal 2 Maret 2018. Penjelasan lebih rinci mengenai beasiswa ini bisa dibaca di situs resmi Beasiswa Mahaghora.


Simak juga Beasiswa dari Wells Mountain Initiative bagi lulusan SMA.

Semoga gosip ini bermanfaat dan sebarkan ke teman-teman lainnya.

0 Response to "Beasiswa Mahaghora: Biaya Kuliah Bagi Yang Berniat Melanjutkan Studi D3 - S1"

Total Pageviews