Latest News

Beasiswa Untuk Wanita Lulusan Sma Yang Melanjutkan Kuliah S1 2018


Program yang dinamai Fair & Lovely Bintang Beasiswa ini ditujukan khusus untuk kaum perempuan Indonesia yang mempunyai mimpi, aspirasi, prestasi serta motivasi yang tinggi untuk melanjutkan studi ke jenjang S1 untuk meraih mimpi dan impian mereka. Beasiswa diberikan kepada 50 wanita terpilih berupa bantuan biaya kuliah yang disalurkan setiap awal semester serta program pengembangan pribadi setiap semester selama 8 semester.



Persyaratan Umum:
  • Siswi SMA/SMK/MA sederajat atau yang telah lulus yang memenuhi syarat untuk mengikuti Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri (semua jalur) di tahun 2018
  • Berniat mendaftar ke perguruan tinggi negeri di beberapa wilayah di Indonesia
  • Meliliki hambatan finansial untuk melanjutkan kuliah
  • Berprestasi secara akademis
  • Berkomitmen untuk menuntaskan studi selama 8 semester dan bersedia tidak menikah selama kuliah

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Para pelamar wajib mengisikan data diri serta data yang lain melalui Laman Registrasi. Pastikan semua data diisikan dengan benar. Para pelamar akan mendapatkan email konfirmasi dari penyelenggara serta isu lainnya. Kemudian pelamar wajib mengisi lengkap Formulir Pendaftaran (dapat diunduh di sini). Formulir seerta semua dokumen yang diharapkan dikirimkan melalui pos atau kurir ke:
Hoshizora Education Center
Kalakijo RT.04, Pajangan, Guwosari, Bantul, Yogyakarta 55751
Telp. (0274) 646 1699 / 0821-3439-5655
Berkas registrasi sanggup juga dikirimkan melalui email falbeasiswa@hoshizora.org. Batas simpulan pengiriman berkas tanggal 31 Maret 2018.
Ketentuen lengkap serta daftar perguruan tinggi negeri yang sanggup mengikuti kegiatan ini sanggup dilihat di situs resmi Fair & Lovely Bintang Beasiswa.



Simak juga Beasiswa Bantuan Biaya Kuliah Rp 45 Juta per tahun.

Selamat mendaftar, supaya berhasil. Sebarkan isu ini ke teman-teman yang lain.

0 Response to "Beasiswa Untuk Wanita Lulusan Sma Yang Melanjutkan Kuliah S1 2018"

Total Pageviews