Latest News

Fully Funded Event: Yseali Sea Camp 2018


Generasi muda dari negara-negara ASEAN menerima kesempatan untuk mengikuti acara YSEALI SEA Camp 2018 yang akan diadakan di Bohol, Filipina mulai tanggal 16 - 26 Maret 2018. Selama satu pekan menjalani agenda ini, para penerima akan mengikuti aneka macam workshop guna mengasah kemampuan menyerupai public speaking, manajeman proyek serta konsultasi dengan pemangku kepentingan. Selain itu mereka juga akan menelusuri keanekaragaman hayati di tempat Bohol.

Pada pekan terakhir, para penerima mangajukan gagasan proyek yang menunjang pembanguan berkelanjutan serta pelestarian sumber daya alam di lingkungan mereka sekembalinya dari agenda ini. Gagasan terbaik akan memperoleh dana pengembangan serta bimbingan terus menerus selama 5 bulan dalam implementasi proyek tersebut.


Kegiatan ini didanai sepenuhnya (fully funded) oleh penyandang dana yang meliputi biaya perjalanan, akomodasi, bahan agenda dan sebagainya.

Persyaratan Umum:
  • Penduduk negara ASEAN
  • Usia 18 - 23 tahun
  • Memiliki minat yang berpengaruh dalam hal pelestarian alam, lingkungan, mempunyai semangat kerelawanan serta pemberdayaan
  • Bersedia mengikuti semua kegiatan
  • Menjadi anggota YSEALI (Pendaftaran gratis di situs YSEALI)

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Sebelum mendaftar agenda ini, calon penerima bisa Diversity & Inclusion Youth Conference 2018 di Malaysia?

Semoga gosip ini bermanfaat dan sebarkan ke teman-teman lainnya.

0 Response to "Fully Funded Event: Yseali Sea Camp 2018"

Total Pageviews