Latest News

Beasiswa S1 - S2 Fashion Di Paris Perancis


Kota Paris, ibukota Perancis, mempunyai sebutan "Ibukota Fashion Dunia" yang menggambarkan Paris sebagai kiblat dunia fashion sejagad. Belajar fashion di Paris tentu merupakan dambaan setiap orang yang menggeluti fashion, International Fashion Academy (IFA) membuka jadwal beasiswa, baik untuk jenjang S1 ataupun S2. Beasiswa ini membebaskan uang kuliah 100% bagi pelamar yang lolos seleksi. Program studinya juga beragam, semua terkait dengan seluk beluk fashon, mulai dari desain fashion, visual merchandising, manajeman pemasaran hingga desain seni kontemporer fashion.



Persyaratan Umum:
  • Lulusan Sekolah Menengan Atas sederajat dan usia minimal 18 tahun (untuk jenjang S1) dan lulusan S1 terkait (untuk jejang S2)
  • Memiliki minat yang berpengaruh di bidang fashion
  • Menguasai Bahasa Inggris

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Pelamar harus menciptakan akun di Laman Pendaftaran terlebih dahulu (bagi yang belum memilikinya). Selanjutnya pelamar harus mengisi Formulir Pendaftaran lalu membayar biaya registrasi sebesar EUR 150 (tidak dikembalikan). sehabis itu barulah mengunggah semua dokumen persayaratan. Batas final registrasi tanggal 15 Maret 2018.
Keterangan lengkap jadwal ini dapat dibaca di situs resmi IFA.


Simak juga Beasiswa dari Pemerintah Brunei Darussalam.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sebarkan ke teman-teman lain.

0 Response to "Beasiswa S1 - S2 Fashion Di Paris Perancis"

Total Pageviews