Latest News

Asia Bridge Program: Beasiswa S1 Di Shizuoka University Japan 2017


Bagi yang berniat melanjutkan kuliah S1 di manca negara, beasiswa Asia Bridge Progam ini dapat dijadikan salah satu opsi. Perkuliahan diadakan di Shizuoka University dan banyak prodi yang dapat dipilih baik di bidang humaniora dan sosial, sains, pendidikan, pertanian, informatika maupun teknik. Beasiswa ini hanya berlaku untuk penduduk empat negara: Indonesia, India, Vietnam dan Thailand.

Yang istimewa dari kegiatan beasiswa ini, selain menawarkan pembebasan biaya registrasi uang pangkal serta uang kuliah di tahun pertama (untuk tahun selanjutnya ada penggalan 50% - 100% uang kuliah tergantung prestasi) kegiatan ini juga menghubungkan para lulusannya dengan perusahaan-perusahaan besar Jepang, baik untuk magang, ceramah, seminar serta tidak menutup kemungkinan direkrut menjadi karyawan.

Persyaratan Umum:

  • Sudah lulus Sekolah Menengan Atas sederajat atau yang ketika ini masih duduk di kelas 12
  • Usia minimal 18 tahun per 30 September 2018 

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Sebelum mendaftarkan diri, sebaiknya para calon akseptor membaca terlebih dahulu paparan singkat mengenai kegiatan ini dengan mengunduh booklet berbahasa Indoensia ini. Pendaftaran online dilakukan malalui Laman Pendaftaran yang dibuka mulai tanggal 13 November 2017 hingga dengan tanggal 1 Desember 2017.

Persyaratan lain dan mekanisme registrasi yang lebih terinci dapat dilihat di situs resmi Shizuoka University Asia Bridge Program.


Dapatkan juga Panduan Kuliah di Jepang secara gratis.

Semoga warta ini bermanfaat dan bagikan ke teman-teman lain, siapa tahu mereka juga berminat.

0 Response to "Asia Bridge Program: Beasiswa S1 Di Shizuoka University Japan 2017"

Total Pageviews