Latest News

Study Trip Jadwal 2017: Life Of Muslims In Germany



Goethe-Institut Indonesien berafiliasi dengan Universitas Paramadina mengundang para intelektual muslim muda untuk berkesempatan mencicipi Kehidupan Muslim di Jerman. Widya wisata yang didanai penuh oleh Goethe-Institut Indonesien ini berlangsung selama dua pekan pada bulan Oktober 2017. Pada kesempatan langka ini para penerima akan mengunjungi beberapa universitas di Jerman yang memiliki Program Studi Islam, serta mengunjungi komunitas Muslim dan organisasi Pemuda Islam.

Persyaratan Umum:
  • Warganegara Indonesia usia maksimal 38 tahun
  • Lancar berbahasa Inggris
  • Aktif dalam organisasi atau acara Islam, melakukan penulisan jurnalistik atau penelitian ilmiah dalam topik-topik mengenai Islam

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengunduh formulir pendaftaran terlebih dahulu. Formulir registrasi yang sudah terisi lengkap serta dilampiri dokumen pendukungnya dikirim via email ke panitialmg@paramadina.ac.id paling lambat tanggal 11 Agustus 2017.

Para calon penerima sebaiknya membaca klarifikasi yang lebih rinci di www.goethe.de atau menghubungi Sdri. Dewi Kurniaty - Universitas Paramadina 021-79181188 ext:230 (Senin-Jumat, 8.00-16.00 WIB).

Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan ke kawan-kawan lain, siapa tahu mereka juga berminat.


0 Response to "Study Trip Jadwal 2017: Life Of Muslims In Germany"

Total Pageviews