Latest News

Fully Funded: Indonesian Youth Marine Debris Summit


Indonesian Youth Marine Debris Summit yaitu jadwal training dan pengembangan bagi generasi muda yang peduli terhadap warta sampah maritim untuk melaksanakan agresi positif dalam menanggulangi sampah laut. Program ini diselenggarakan tanggal 24-29 Oktober 2017 dengan jadwal worskshop, field trip termasuk menyelam atau snorkeling di Kepulauan Seribu serta action plan untuk satu tahun.
Program ini mencari 70 penerima dari seluruh penjuru tanah air sebagai representasi propinsi masing-masing. Para penerima akan dibagi dalam 14 grup yang masing-masing akan menyusun action plan dan implemantasinya. Grup dengan action plan terbaik akan menerima kesempatan mewakili Indonesia dalam ajang Our Ocean Conference.

Program ini dibiayai penuh (fully funded) dan penerima tidak dikenakan biaya apa pun. Seluruh fasilitas dan transportasi ke dan dari Jakarta serta Kepulauan Seribu sudah ditanggung.



Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia
  • Usia 18-25 tahun
  • Siap melaksanakan agresi positif dan membawa perubahan bagi masyarakat
 
Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Calon penerima silahkan mengunduh Formulir Pendaftaran dan mengisinya dengan lengkap. Dilengkapi scan KTP serta CV, berkas registrasi tsb dikirim ke email info@iymds.com. Prosedur lengkap registrasi sanggup dilihat di Laman Pendaftaran. Batas final pengumpulan berkas registrasi tanggal 17 September 2017.

Informasi lebih lengkap mengenai jadwal ini sanggup diakses di www.iymds.com.



Semoga informasi ini bermanfaat dan sebarkan ke teman-teman lain siapa tahu mereka berminat.

0 Response to "Fully Funded: Indonesian Youth Marine Debris Summit"

Total Pageviews