Latest News

Beasiswa Studi Singkat Di Australia: Pencegahan Dan Pemberantasan Tuberculosis


Australia Awards membuka registrasi kegiatan Beasiswa Studi Singkat mengenai Pencegahan dan Pemberantasan Tuberculosis. Studi singkat yang diadakan di Australia ini berdurasi selama 2 pekan  pada bulan Maret 2018. Sebelum berangkat ke Australia, para penerima akan mengikuti lokakarya pra-studi selama 3 hari di Indonesia. Selama di Australia, penerima akan mengikuti sesi dalam kelas, studi kasus, kunjungan ke instansi terkait di sana, seminar, diskusi, perencanaan, role-play dan sebagainya. Program ini didanai penuh oleh penyelenggara, termasuk biaya perjalanan, akomodasi, uang saku, asuransi dll.


Persyaratan Umum:
  • Warga negara Indonesia dengan usia minimal 18 tahun
  • Berasal dari salah satu forum berikut: Kementerian Kesehatan, Pemerintah Provinsi sasaran (Sumatera Utara, Jawa Tengah, Jawa Timur, Papua dan Papua Barat), LSM atau sektor swasta, asosiasi yang relevan, universitas (Fakultas Kedokteran atau Kesehatan Masyarakat)
  • Pendidikan minimal D3
  • Bisa berbahasa Inggris
  • Mendapat rekomendasi dari supervisor


Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online di Laman Pendaftaran. Batas simpulan registrasi tanggal 29 Oktober 2017. Baca dengan teliti warta yang lebih lengkap di sini dan unduh Paket Informasi kegiatan ini.

Simak juga Beasiswa S1 & S2 di Monash University Australia.

Semoga warta ini bermanfaat dan sebarkan ke teman-teman lainnya.

0 Response to "Beasiswa Studi Singkat Di Australia: Pencegahan Dan Pemberantasan Tuberculosis"

Total Pageviews