Latest News

Fully Funded Conference: Cop23 Di Bonn, Jerman


Climate Tracker, sekelompok jurnalis yang peduli informasi lingkungan utamanya perubahan iklim global, membuka peluang kepada lima jurnalis atau penulis muda dari seluruh dunia untuk berpertisipasi dalam COP23, konferensi mengenai perubahan iklim global, yang akan diadakan di Bonn tanggal 6-17 November 2017. Yang menariknya, untuk tahun ini, satu dari 5 daerah yang tersedia dikhususkan bagi penduduk dari 10 negara, termasuk Indonesia. Sisa 4 lainnya diperebutkan calon penerima dari seluruh dunia.

Cakupan Pembiayaan:
  • Tiket pesawat terbang
  • Akomodasi
  • Biaya konferensi COP23
  • Pelatihan menulis perihal perubahan iklim


Persyaratan Umum:
  • Tidak ada batasan usia dan jenjang pendidikan terbuka untuk semua yang suka menulis dan jurnalis, baik pemula mau pun yang sudah senior
  • Calon penerima hanya diwajibkan menciptakan goresan pena dalam bahasa apa saja (atau foto/video) mengenai topik tertentu selama 3 periode

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Calon penerima harus mendaftar secara online di laman registrasi ini. Kemudian menciptakan 3 goresan pena tulisan untuk 3 periode dengan topik sesuai periodenya. Periode pertama tanggal 1 hingga dengan 31 Juli 2017.

Keterangan lebih rinci mengenai jadwal ini dapat dilihat di www.climatetracker.org.

Climate Tracker juga membuka peluang kepada 20 orang penulis muda di Indonesia untuk mengikuti Pelatihan Jurnalisme Perubahan Iklim yang akan diadakan di Bandung tamat September 2017.

Semoga bermanfaat, sebarkan ke teman-teman lain, siapa tahu mereka tertarik.




0 Response to "Fully Funded Conference: Cop23 Di Bonn, Jerman"

Total Pageviews