Latest News

Kompetisi Studi Kasus Berhadiah Beasiswa S2 Di Swedia


KTH Royal Institute of Technology yang berlokasi di Stockholm Swedia memperlihatkan penawaran istimewa kepada para lulusan S1 dari Indonesia untuk berkompetisi dalam studi masalah dengan hadiah berupa beasiswa Program Master di universitas yang menduduki ranking 29 dunia dari QS World di bidang engineering & technology ini.

Ada dua kegiatan studi yang sanggup dipilih, yakni Machine Learning dan Vehicle Engineering. Masing-masing pemenang dari ke dua kegiatan studi tersebut akan mendapat pembebasan biaya kuliah yang setara dengan Rp. 475 juta (tidak sanggup diuangkan). Beasiswa ini hanya diberikan kepada pemenang yang telah diterima kuliah di KTH. Untuk biaya lainnya, peserta beasiswa sanggup mencari sumber pendanaan yang lain.


Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia
  • Fresh graduate atau ketika ini sedang kuliah S1 dengan kelulusan tidak melebihi Juni 2018
  • Memenuhi persyaratan akademis untuk penerimaan di KTH 
  • Satu peserta hanya boleh mendaftar satu kali

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Langkah pertama, para peserta menciptakan akun gres (bagi yang belum punya) di Laman Login serta mengisikan data diri. Selanjutnya akan ada test singkat menyangkut daypikir (logika), pengetahuan mengenai Swedia dan KTH serta latar belakang pendidikan peserta. Menyelesaikan studi masalah yang akan diberikan, dilanjutkan dengan pengiriman motivation letter. Proses terakhir ialah mendaftar ke KTH sesuai kegiatan studi yang dipilih melalui Laman Pendaftaran. Batas selesai pengumpulan studi masalah dan berkas lain tanggal 21 November 2017.

Penjelasan lebih lengkap sanggup dibaca di KTH Master's Challenge 2018 Indonesia.

Simak juga Beasiswa S2 di TU Delft dan Universitas Groningen Belanda.

Semoga warta ini bermanfaat dan bagikan ke teman-teman lain, siapa tahu mereka juga berminat.

0 Response to "Kompetisi Studi Kasus Berhadiah Beasiswa S2 Di Swedia"

Total Pageviews