Latest News

#Ceritaku

hy mitra :) hmmmm4 maret 2014 , Malem itu: saya udah capek banget,jam 5 sore saya gres pulang dari sekolah sesudah selesai private mb, dan alhasil ibarat biasanya gres jam 19.00 aja saya udah ngantuk banget,banget jam 19.,00 itu bagaikan jam 23.00 -_- rasanya saya mau pribadi tidur aja tapi masih banyakkkk kiprah besok yang belum saya selesaikan, kemudian akupun berusaha melawan mgantuk ku dan mengerjakan cerpen untuk kiprah bahasa indonesia, tapi apa jadinya mitra (?), gaada pandangan gres   untuk nulis entah  karna udah capek,ngantuk atau emang saya yang ngga berbakat menulis hehe kemudian alhasil saya putuskan untuk tidur terlebih dahulu, dan tugasku dikerjakan malam saja, tapi apa jadinya mitra (?) lagi-llagi saya laper banget, dan saya gres inget bahwa hari itu saya sama sekali belum makan nasi :o dan alhasil saya laper banget -_- tapi saya putuskan untuk pribadi tidur saja, dan akupun tidur dengan perut lapar -_- huhuuuu ***j jeng ibarat yg direncanakan,  aku terbangun tapi bedanya kali ini saya bangkit kesiangan, biasanya itu saya bangkit jam 11 malam atau am 1 malam tapi kali ini saya bangkit jam 3 pagi -_- omegooottt panik panik, bayangkan saja mitra jarum jam sudah pertanda pukul 3 pagi, tapi kiprah cerpen dan seni budaya belum selesai, bahkan kiprah menciptakan cerpen satu katapun belum kutulis, dan alhasil detik itu saya panik banget, galau mana yang harus saya kerjakan duluan, dan galau apakah selesai dengan waktu tinggal beberapa jam lagi untuk mengerjakan cerpen dan seni budaya (?) kemudian akupun memutuskan untuk mengerjakan seni budaya terlebih dahulu, kiprah nya itu kerja kelompok, akupun menulis kiriman balasan dari della yang satu kelompok denganku, sesudah itu saya memutuskan untuk mengerjkan kiprah cerpen bahasa indonesia, tapi karna takut waktunya tidak cukup saya berniat untuk cari di google dan beberapa menitpun kuhabiskan untuk searching di google, tapi apa hasilnya ? cerpen-cerpenya terlalu elok niscaya gamasuk nalar kalo saya yang buat, daaaaan saya pun memutuskan untuk menciptakan cerpen sendiri dengan kemampuanku sendiri dengan waktu yang hanya beberapa jam lagi.

 jarum jam ters berputar kutulis kata-kata yang samasekali takterbayang dipikiranku,mungkin bisa dibilang itu goresan pena ngelantur hehe. dan sempurna jam 5 pagi cerpen ku selesai yipiiiii haha bahagia sih walaupun gatau itu cerpen elok atau tidak yang penting saya sudah mengerjakan kiprah hehe. sesudah itu akupun segera mengecek kiprah seni buadaya, dan kubaca soal dan hasil balasan kelompokku dan ada yang buat saya panik ketika itu, ternyata kiriman balasan dari temanku melenceng dari soal, karna tampaknya saya salah ngasih soal ketemen saya yang waktu itu gamasuk. dan alhasil akupun panik lagi,lagi lagi panik dan lagi lagi waktunya udah jam 5 pagi, akupun sangat bingung, mau bilang ketemen ku yang salah ngasih balasan tapi percumah saja karna sudah jam 5 pagi kemudian akupun memutuskan untuk  segera searching google  mencari kiprah seni budaya. dan ketika jarum jam pertanda pukul 5.,30 pagi alhasil kiprah seni budayaku selesai. masih ingatkah mitra (?) hingga ketika itu saya belum makan -_- haha ngerjain kiprah dengan perut laparrrr :( huhuuuuu konyolnya sesudah itu saya Malah buka fb, bukannya Makan Dulu-_-"

tapi banyak pelajaran yang bisa saya ambil dari bencana itu :)

0 Response to "#Ceritaku"

Total Pageviews