Latest News

Latihan Soal Dan Kunci Balasan Osn Komputer Sma 2019 (+Pdf)

Hai teman soalprediksi, ketemu lagi dengan admin. Pada kesempatan kali ini admin akan menunjukkan latihan soal OSN komputer (informatika) Sekolah Menengan Atas dan kunci jawaban terbaru 2019 yang dapat teman gunakan untuk materi pembelajaran menghadapi seleksi OSN. Baik di OSK, OSP, penyisihan, dan hal sebagainya.

Materinya dapat teman cek pada silabus OSN komputer yang juga sudah admin bagikan pada link berikut ini :
Silabus OSN Komputer / Informatika Sekolah Menengan Atas 2019, DOWNLOAD

Tentunya sudah pada tahu kan bahwa OSN ini yaitu ajang kompetisi untuk semua jenjang sekolah SD, SMP, dan SMA. Di mata ujian komputer sendiri tidak lain dan tidak bukan ada hal yang masih berkaitan dengan pemrogaman dasar, sistem komputer, dan seluk beluk lainnya.

Kayak pelajaran Sekolah Menengah kejuruan di jurusan TKJ aja sih berdasarkan saya, hampir semuanya. Nama lainnya informatika pun juga semakin menguatkan hal itu.

Latihan Soal dan Kunci Jawaban OSN Komputer Sekolah Menengan Atas 2019 (+Pdf)

 Pada kesempatan kali ini admin akan menunjukkan  Latihan Soal dan Kunci Jawaban OSN Komputer Sekolah Menengan Atas 2019 (+Pdf)

Memberikan contoh latihan soal OSN komputer ini diperlukan dapat menunjukkan wadah berguru bagi penerima dan pembina biar dapat dipakai sebagaimana mestinya. Walau pun tidak keseluruhan dapat menjamin.

Tapi jangan kawatir di website satunya juga masih ada banyak soal - soal latihan wacana mata uji ini. Sobat dapat eksklusif mengeceknya di kata kunci TOKI atau soal - soal toki. Pasti menemukan salah satunya.

Di website tersebut teman akan dapat menemukan soal - soal dan pembahasan orisinil soal OSN komputer tahun - tahun sebelumnya. 

Mohon maaf, berbeda dengan soal - soal blog ini yang lainnya. Pada OSN komputer ini admin hanya menyediakan dalam bentuk softfile PDF saja. Sedangkan untuk yang online tidak ada.

Baiklah, eksklusif saja sih ya. Berikut ini adalah Latihan Soal dan Kunci Jawaban OSN Komputer Sekolah Menengan Atas 2019 (+Pdf). Selamat mengerjakan...
  • Arsip Soal OSK Komputer/Informatika tahun - ke tahun, DOWNLOAD
  • Arsip Soal OSP Komputer/Informatika tahun - ke tahun, DOWNLOAD
  • Arsip Soal OSN Komputer/Informatika tahun - ke tahun, DOWNLOAD
  • Pembahasan ONLINE keseluruhan soal, Cek Disini
Demikian artikel tentang Latihan Soal dan Kunci Jawaban OSN Komputer Sekolah Menengan Atas 2019 (+Pdf). Semoga bermanfaat

0 Response to "Latihan Soal Dan Kunci Balasan Osn Komputer Sma 2019 (+Pdf)"

Total Pageviews