Latest News

Mencintai Karna Allah ?

Assalamualaikum wr wb.... halo teman-teman, sudah usang rasanya tidak berjumpa...
Mengutip dari judul goresan pena ini apakah kalian paham dengan maksud kalimat tersebut ? jjur saja aku masih kurang paham mengenai kata2 tsb, kata tsb sya temukan kurang lebih satu thun yg lalu, dimana sedang booming2nya buku #udahputusinaja haha iya buku yg buat salah satu temanku gusmaniar namanya putus dgn pacarnya, jago bukan ? Ya haha aku pun ingin tau dengan maksud kalimat tersebut, tetapi banyak pula orang2 yg berpacaran mengatas namakan Allah ? Dan lagi sayapun tidak paham dengan hal itu, ya teman-teman kan tahu aku masih polos :D haha lantas apa maksud aku menulis catatan ini sedangkan sayapun tidak paham dengan mksd tsb ? Banyak pula tmn aku menyampaikan bahwa mereka pacaran untuk menambah semangat, kemudian ada kutipan menyampaikan " pacaran menambah semangat? Semangat bermaksiat ? " memang katanya pacaran itu tdk selalu mengarah kepada zina, tapi zina berawal dri pacaran ? #katanya duh jdi tambah resah kan ? Dripada resah yuk baca kutipan puisi ini yg aku dpt dari google

Bukan paras rupa yang ku
pandang...
Bukan bahan yang ku nilai...
Hanya cinta Halal yang ku
damba ..
Cintai Aku Dalam ketidak
sempurnaanku
Ketika Ketidaksempurnaan
menciptakan kita menghargai akan
sebuah nilai kelebihan..
dikala semua kelemahan
dipertanyakan..
Seharusnya keluasan dan
keikhlasan hati menjadi
jawabannya...
Karena Allah mempertemukan
kita dalam semua kekurangan
dan kelebihan yang ada pada diri
kita masing-masing..
dan dengannya kita menjadi
sempurna...

Dan bahwasanya masih banyak lagi lanjutannya, goresan pena ini hanya curhatan aku semata mengenai ketidakpahaman aku dg kalimat judul goresan pena ini ... seriusan ini iseng banget -_-  jarum jam sdh mengambarkan pukul 01.21... sprtinya gantung hingga sini saja haha maaf ya teman-teman waktunya jdi terbuang untuk membaca goresan pena ini hehe ...
Wassalam...

0 Response to "Mencintai Karna Allah ?"

Total Pageviews