Latest News

√ Lolos Sbmptn 2019, Cek Berkas Latihan Soal Sbmptn Ini!! (Online Dan Pdf)

Hai sobat, kembali lagi nih dengan admin soalprediksi.com. Setelah berjuang keras pada ujian - ujian SMA, dan SMK. Buka teman yang ingin melanjutkan ke jenjang selanjutnya niscaya akan menemui seleksi SBMPTN ini.

Yapp, benar. Blog soal prediksi ini akan membagikan soal - soal latihan SBMPTN yang dapat teman jadikan prediksi Soal SBMPTN 2019 terbaru dan kunci jawaban yang keberadaan soalnya dapat dibilang sangat lengkap. Dikarenakan juga memuat potongan - potongan mata pelajaran dari SAINTEK dan SOSHUM + naskah orisinil tahun sebelumnya, beserta ebook SBMPTN pada artikel terkait di bawah.

Contoh soalnya menyerupai apa min?

Di saintek ada mata ujian menyerupai soal SBMPTN matematika ipa, biologi, kimia, fisika. Sedangkan untuk soshum memuat mapel dengan kategori soal SBMPTN sosiologi, geografi, ekonomi, dan sejarah

Bukan hanya itu saja sih.. Yaap, soal TKD menyerupai bahasa indonesia, bahasa inggris, dan matematika dasar.

Itu semua akan admin admin bagikan kepada sobat. Tapi, sebelum eksklusif ke inti permasalahan itu.. Simak dulu kilasan berikut ini...


SBMPTN 2019

 kembali lagi nih dengan admin soalprediksi √ Lolos SBMPTN 2019, Cek Berkas Latihan Soal SBMPTN  ini!! (Online dan PDF)

SBMPTN 2019 akan diselenggarakan berbeda dengan SBMPTN tahun - tahun kemarin. Yang dimana sistem pelaksanaan ujian yang semula memakai kertas, bermetamorfosis UTBK  Sistem ujian ini dinilai sangat kooperatif dengan perkembangan zaman dan dapat membantu para penerima lebih baik lagi dalam mengerjakan. Seperti di faktor kecepatan mengerjakan, tingkat koreksi yang sangat terjamin. 

Selain itu, pengurangan sistem nilai yang pada tahun - tahun kemarin juga dibuang pada SBMPTN tahun 2019 mendatang. Tambahan laba yang dapat teman terima meningkat lagi.

Penerimaan mahasiswa di jalur ini menyerupai halnya sekolah - sekolah Sekolah Menengan Atas pada umumnya. Yaitu terdiri dari 2 pilihan sistem kategori jurusan, yaitu Saintek (Sains dan Teknologi) dan Soshum (Sosial dan Humaniora).
  • Kategori jurusan untuk wilayah saintek melingkupi kedokteran, teknik, farmasi, kimia, fisika, matematika, dan lain - lain yang sesuai dengan mata ujian yang diujikan.
  • Sedangkan untuk kategori jurusan untuk wilayah soshum terdiri atas ilmu ekonomi, ilu komunikasi, ilmu politik, sastra, dll yang sesuai.

Apa saja yang diujikan?


Seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Kayak Sekolah Menengan Atas gan?? MIPA atau IPS. Tapi perbedaaannya yaitu soal TKPA yang pada tahun 2019 juga akan berubah nama menjadi TPS (Tes Potensi Skolastik). Nanti admin jelaskan.

Materi SBMPTN / Kisi - Kisi SBMPTN 2019 ada gak min?

Di beberapa soal menyerupai TKPA /TPS, TPA, TKD/TKA Saintek dan Soshum sudah admin sediakan ebook SBMPTN lengkap yang dimana teman dapat mempelajari struktur materi yang sekiranya akan dikeluarkan pada tahun 2019 mendatang.

√ Lolos SBMPTN 2019, Cek Berkas Latihan Soal SBMPTN  ini!! (Online dan PDF)


Bukan hanya teladan soal SBMPTN saja yang bakal dibagikan pada artikel ini. Melainkan prediksi soal, try out, bank soal yang isinya sangat lengkap, dan juga ebook SBMPTN yang sudah dijelaskan di atas.

2 jenis soal yaitu kelebihannya, yaitu terdiri dari soal SBMPTN online dan soal SBMPTN Pdf. Yang soal online dapat teman pelajari eksklusif dari blog ini, sudah ditaruh per postingan. Dan untuk dokumen PDF-nya terserah mau teman apakan. Di print out pun malah lebih gampang mempelajarinya.

Baiklah, berikut ini yaitu latihan soal SBMPTN (Saintek dan Soshum) dan kunci tanggapan serta pembahasan. Selamat belajar...

Latihan Soal SBMPTN Pdf dan Online


Semua berkas latihan soal sudah terangkum lengkap di masing - masing artikel berikut ini. Cara downloadnya pun mudah, alasannya yaitu admin memakai server google drive. 
Soal SBMPTN Per Mata Pelajaran

Arsip SBMPTN Tahun 2000 - 2018

Berkas soal tahun lampau tidak luput untuk dijadikan harta karun penting untuk persiapan SBMPTN tahun mendatang. Walau pun berbagai perubahan / revisi yang dilakukan pemerintah.
  • Arsip Soal SBMPTN Tahun 2000-2006 pdf  rar, DOWNLOAD
  • Arsip Soal SBMPTN Tahun 2007 pdf rar, DOWNLOAD
  • Arsip Soal SBMPTN Tahun 2008 pdf  rar, DOWNLOAD
  • Arsip Soal SBMPTN Tahun 2009 pdf  rar, DOWNLOAD
  • Arsip Soal SBMPTN Tahun 2010 pdf  rar, DOWNLOAD
  • Arsip Soal SBMPTN Tahun 2011 pdf  rar, DOWNLOAD
  • Arsip Soal SBMPTN Tahun 2012 pdf  rar, DOWNLOAD
  • Arsip Soal SBMPTN Tahun 2013 pdf  rar, DOWNLOAD
  • Arsip Soal SBMPTN Tahun 2014 pdf  rar, DOWNLOAD
  • Arsip Soal SBMPTN Tahun 2015 pdf  rar, DOWNLOAD
  • Arsip Soal SBMPTN Tahun 2016 pdf  rar, DOWNLOAD
  • Arsip Soal SBMPTN Tahun 2017 pdf  rar, DOWNLOAD
  • Arsip Soal SBMPTN Tahun 2018 pdf  rar , DOWNLOAD

0 Response to "√ Lolos Sbmptn 2019, Cek Berkas Latihan Soal Sbmptn Ini!! (Online Dan Pdf)"

Total Pageviews