Latest News

Ahok Nikah Lagi Bulan Februari

Ahok Nikah Bulan Februari ???

Kabar rencana janji nikah mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan seorang polwan kita tengah ramai menjadi perbincangan publik.

Disebutkan, bekas tangan kanan Veronica Tan dikala masih menjadi istri Gubernur DKI Jakarta merupakan perempuan yg digadang-gadang bakal bersanding dengan Ahok di pelaminan.

Dikutip dari merdeka.com, inisial yg beredar ialah PND. Informasi menyebutkan PND ialah polwan berpangkat Bripda yg bertugas di lingkungan Banum Urpres Subbagrenmin Yanma Polri.

Kepala Yanma Polri, Komisaris Besar Yudi, tidak memperlihatkan keterangan rinci mengenai sosok PND. Dia hanya menyebut polwan itu pernah berdinas di Polda Metro Jaya.

" Dulu pernah di Polda Metro, tapi kalai cari warta eksklusif sama yg bersangkutan," ujar Yudi.

Yudi juga tidak menjelaskan apakah benar PND ialah sosok perempuan yg bakal dinikahi Ahok pada Januari nanti.

Terpisah, Kayanma Polda Metro Jaya, AKBP Gunawan, menyampaikan tidak ada anggotanya yg berinisial PND. " Mungkin di Mabes ya," ucap dia.




Ahok Disebut Bakal Nikahi Eks Ajudan Veronica, Ini Kata Sang Adik

Dream - Kabar rencana janji nikah mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan seorang polwan tengah menjadi perbincangan hangat. Kabar ini mencuat pertama kali dari laporan yg diturunkan oleh media berbasis di Bangkok, Thailand, Asia Times.

Belum ada keterangan resmi dari Ahok yg tengah menjalani masa tahanan di Mako Brimob, Depok.

Alhasil, sang adik, Fifi Lety Indra Purnama, menjadi target publik untuk menanyakan kebenaran kabar tersebut.

0 Response to "Ahok Nikah Lagi Bulan Februari"

Total Pageviews