Latest News

Contoh Surat Lamaran Kerja


 Jakarta, 15 November 2018

Kepada Yth:
HRD PT............

Perihal : Lamaran Kerja

Dengan hormat,
Berdasarkan gosip yg aku terima, wacana terdapat lowongan pekerjaan di perusahaan PT. Kalbe Farma  Melalui surat lamaran ini aku ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yg Bapak/Ibu pimpin, guna mengisi posisi yg dibutuhkan dikala ini.
Saya yg bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           : Jeni Purwanti
Tempat/Tanggal lahir   : Cilacap  Desember
Macam Kelamin              : Perempuan
Pendidikan                   : Sekolah Menengan Atas IPA
Alamat                         : Jatinegara
  Jakarta Timur    13930
Telepon                       : 08788069
Sebagai kelengkapan manajemen yg diharapkan untuk materi pertimbangan Bapak/Ibu Pimpinan atas pengajuan diri saya, aku turut melampirkan kelengkapan data diri sebagai berikut :
  • 1.      Pas Photo (3x4)
  • 2.      Foto copy KTP
  • 3.      Foto Copy NPWP
  • 4.      Surat Domisilih
  • 5.      Surat Keterangan Dokter
  • 6.      Foto copy SKHUN
  • 7.      Ijazah Terakhir
  • 8.      Foto Copy SKCK

Demikian surat lamaran ini aku perbuat dengan sebenarnya, dengan impian aku sanggup diterima di perusahaan Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian serta kecerdikan Bapak/Ibu Pimpinan, aku ucapkan terima kasih.


Hormat saya,
            Jeni Purwanti

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja"

Total Pageviews