Latest News

Tugas (Ipa) Caranya Binatang Beradaptasi Dengan Lingkungan

PENGETAHUAN ALAM

Caranya binatang mengikuti keadaan dengan lingkungan

 
1.           Elang

 







           Elang yakni contoh binatang karnivora pemakan daging. Hewan ini dikenal sebagai predator yg menempati puncak rantai makanan. Hewan elang mempunyai ukuran badan yg besar. Paruh elang runcing dan tajam serta sedikit membengkok. Hal ini yg memungkinkan elang untuk mencabik cabik daging pada mangsanya. Makanan elang yakni berupa unggas mirip ayam, bebek, sanggup pula berupa ular dan kelinci. Hewan elang ini banyak ditemukan di pepohonan yg tinggi. Kaki pada elang mempunyai jari yg pendek dan mempunyai kuku untuk mencengkram dengan kuat. Hal yg memungkinkan elang untuk berburu binatang di bawah.


2.Nyamuk 

 

         Nyamuk merupakan binatang yg banyak ditemukan di kebun maupun di rumah . Hewan ini mempunyai lisan yg tajam dan panjang. Pada nyamuk betina mulutnya mempunyai kegunaan untuk menghisap darah. Pada nyamuk jantan, mulutnya mempunyai kegunaan untuk menghisap bunga.





3.Lebah




 


 


Hewan mempunyai pengecap yg panjang untuk menjilat bab nektar. Banyak lebah yg bakal mengumpulkan polen di bab kakinya. Hewan lebah ini banyak ditemukan di pepohonan maupun di tebing. Pada Saat berbunga, lebah bakal dengan Mudah untuk ditemukan.



4. Serigala 



          Serigala merupakan binatang pemburu yg ada di kawasan kutub. Serigala kutub mempunyai rambut yg tebal. Hal ini snagat mempunyai kegunaan untuk serigala menjaga suhu tubuhnya di kutub yg dingin. Sama dengan beruang kutub, mempunyai rambut yg sangat tebal. Keliru satu penyesuaian lain yakni mempunyai warna rambut yg putih pada beruang, serigala, sampai pinguin

 






1 Response to "Tugas (Ipa) Caranya Binatang Beradaptasi Dengan Lingkungan"

  1. If you're looking to lose pounds then you absolutely have to try this totally brand new personalized keto meal plan.

    To design this keto diet service, licenced nutritionists, personal trainers, and professional cooks have joined together to develop keto meal plans that are powerful, suitable, price-efficient, and delicious.

    From their first launch in early 2019, hundreds of clients have already transformed their figure and well-being with the benefits a proper keto meal plan can give.

    Speaking of benefits; in this link, you'll discover eight scientifically-certified ones given by the keto meal plan.

    ReplyDelete

Total Pageviews