Latest News

Alam Semesta


Alam semesta yang menakjubkan 



Hallo pren kembali lagi dengan saya, kali ini aku akan membahas mengenai alam semesta pren. Kamu pernah lihat langit malam dikala cuaca sedang cerah blm pren ? coba sekali-kali lihat deh. 

Pada langit malam dikala cuaca cerah dan berbintang kau dapat melihat semua yang adaadialam semesta loh pren, masa sih ? coba aja lihat sendiri. Tak ada seorangpun yang tahu batas alam semesta pren. 

Nah dialam semesta itu kira-kira isinya apa yah pren ? ternyata dialam semesta berisi zat dan energy yang memuat ruang dan waktu. Dan kau ialah bab kecil dari alam semesta itu loh. 

Setelah kita hau bahwa alam semesta itu sangat indah dan menakjubkan, munculah pertnyaan apa yang menyusun alam semesta yahhh ? 

Kita tahu bahwa bumi dan seluruh planet yang berada dalam system tata surya kita merupakan bab kecil dari alam semesta. Lalu milyaran bintang menyerupai matahri membentuk suatu kelompok yang biasa kita sebut galaksi bima sakti. Kalo kau mu lihat milyaran galaksi itu kita dapat melihatnya dengan teleskop pren. Galaksi terdiri atas kumpulan benda angkasa yang membentuk satu kelompok besar menyerupai yang sudah kita singgung dipostingan sebelumnya yah pren. Nah di alam semesta ini kurang lebih ada 100.000.000.000 atau I ttriliun galaksi lohh. 

Alam semesta emiliki banyak keajaiban loh pren. Salah satunya ialah bintang yang meledak. Dari ledakan itu menyebabkan lterjadinya awan dan gas yang membentuk bintang dan bahkan beberapa lubang hitam. 
Para astronom menganggap alam semesta masih menyimpan banyak hal yang belum kita lihat pren. Benda-benda yang gres kita ketahui ialah gas, debu, bintang, galaksi dan planet. 

Mereka meyakini masih ada misteri yang belum terungkap yang disebut misteri kegelapan dan alam semesta masih memiliki substani energy lain yamh belum kita ketahuai pren.

0 Response to "Alam Semesta"

Total Pageviews