Latest News

Fakta Pr Yang Harus Kau Ketahui



Jika Anda seorang siswa ataupun mantan seorang siswa niscaya sangat familiar dengan PR atau Pekerjaan Rumah. Bisa jadi Anda termasuk orang yang pernah merasa bahwa PR yaitu sesuatu yang menyebalkan. Mungkin semua anak di dunia ini membenci yang namanya PR. Ya para anak - anak merasa jika PR itu sebagai beban untuk mereka alasannya yaitu mereka harus mengerjakan PR tersebut dan tidak punya waktu lagi untuk bermai

Sebaiknya Anda jangan salahkan guru sebelum mengetahui fakta tolong-menolong yang jarang diketahui oleh banyak orang wacana PR. Sebenarnya, PR sangat bermanfaat bagi pertumbuhan berguru siswa, namun tetap saja PR yaitu sesuatu yang tidak disukai oleh kebanyakan siswa



Sosok yang menjadikan siswa-siswa ketika ini mendapat PR yaitu alasannya yaitu seorang Roberto Nevilis, seorang guru yang berasal dari Italia. Ia yaitu seorang guru yang pertama kali menerapkan metode berguru di rumah yang kita kenal sebagai PR.

Meskipun begitu banyak manfaat diciptakannya PR. Maka, bagi kamu, yang suka dengan adanya PR kau harus berterima kasih kepada Roberto Nevilis.
 
Faktanya, pada masa itu PR juga diciptakan pada waktu yang sama dengan sistem sekolah formal di sana. Pada masa itu, sekolah formal yang hanya tersedia untuk penduduk tertentu. Dan Roberto ingin membantu para siswanya supaya lebih mengerti makna sepenuhnya pelajaran yang telah dipelajari.

Selain itu, alasannya yaitu PR diciptakan bersamaan dengan sistem pendidikan formal, PR dijadikan bab dari sistem pendidikan di Eropa.

Sumber : flokka.com
Sumber Gambar: google image

0 Response to "Fakta Pr Yang Harus Kau Ketahui"

Total Pageviews