Latest News

New Blog

:) dengan awal senyuman aku menulis untuk pertama kalinya di blog gres aku ini , tepatnya blog yg ketga yang pernah aku ciptakan heheheee perkenalkan my name is siti mardiani nama panggilan aku banyak tak terhingga #hehee sewaktu smp  biasa dipanggil dian,poni,iyan,siti,sitmar dllllll yang paling asing itu poni , apa coba maksudnya ? nama bagus2 diganti poni ? hehe begitulah tingkah teman2 smp aku mulai dari utet,tuyl,dan menyebar keseluruh penjuru dunia #wew sampe2 matan salah satu ibu kantin di smp gue manggil nya poni ... sejarahnya terlalu asing untuk diceritakan hehe so gausah diceritakan hehe oiya aku menjalani pendidikan smp disalah satu smp negeri elit belum jadi di depok hehehehh ya apa lagi jikalau bukan SMPN 16 DEPOK sekolah yang bentuk nya sangan elegan dengan pemandangan sekitar yang sangat exotis wkwk yeaaah dikelilingi oleh hamparan sawah yang luas , dan kali yang jernih alias kebalikannya hehe dan banyak pohon2 disekelilingnya tapi beberapa waktu yang kemudian terjadi bencana yang menghebohkan , yang berdasarkan gue sih itu rada2 gajelas , masa iya dalam satu sekolah hampir setiap hari ada yang kemasukan setan yah alias kesurupan , bahkan pernah mencapai 40 orang dalam satu hari ? what -,- apa coba maksud tu setan ? sewaktu gue masih sekolah di situ jarang banget yang pernah kemasukan , yah mungkin karna angkatan gue orang nya alim2 ? *loh hehe oiya yang anehnya lagi salah satu orang yang kesurupan nulis sesuatu , dan itu sangat mengerikan ? mau tau apa ? aku tidak mampu menceritakannya karna waktu  saya menulis note ini ialah malam hari dan malam jumat pula huuuummmm jadi  rahasia jengjeng heheeeeeeeeeeeeeeee
hmmmmmmmmmmm cukup sekian dan terimakasih :D

0 Response to "New Blog"

Total Pageviews