Latest News

Mengenal Lebih Akrab



Assalamu'alaykum.... 

Hello, perkenalkan nama aku siti mardiani biasa dipanggil dian, siti juga boleh hehe. Namanya ngga keren si maklum lah orang bau tanah orisinil sunda semua gamungkin ngasih nama angeline, ataupun yang semacamnya haha. Saya lahir dicianjur 2 juni 1997, tapi gede dimana-mana alasannya orang bau tanah merantau ibarat budaya orang kampung yang lainnya pergi keibukota mencari pengalaman dan pekerjaan, padahal ibukota udah padet ruwet tapi ya begitulah alasannya pemerintah belum sanggup mengatasi pemerataan ekonomi.  Akibatnya urban indonesia sangat tinggi. Istilahnya gulanya cuma ada di ibukota jadi banyaklah semut yang tiba keibukota. 

Saya kini tinggal di cimpaeun, kampung yang terletak dikota depok namun sayangnya sangat tertinggal dibanding kampung-kampung lainnya, mulai dari sumber dayanya, tingkat ekonomi, hingga pada pendidikannya juga ikut tertinggal. Mungkin alasannya daerahnya yg jauh dari kota alasannya berbatasan dengan kab.bogor. alasannya itubsaya berharap kelak aku akan sanggup memajukan kawasan ini yang kini ini masih sangat tertinggal. 

dtempat aku tinggal ini jarang sekali anak yang kuliah, tapi alhamdulillah aku sanggup berkuliah sanggup melanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi. Saya sedang kuliah S1 di salah satu universitas negeri di jakarta, ialah universitas negeri jakarta dalam kegiatan studi pendidikan IPS, sebenernya banyak yang pengen aku curhatin disini, hehe tapi lain kali saja dah hehe. 

Saya ini orangnya pendiem, gabanyak omong dan simple. aku punya hobi baca sama nulis, tapi masih setengah-setengah, nah biar aja dengan adanya blog ini aku sanggup lebih rajin baca dan nulis lagi.

Saya mempunyai beberapa blog tapi belum ada yang bagus, belum ada yang sanggup menghasilkan uang haha. 

Kata blog mungkin sudah tidak abnormal lagi ditelinga kita. Terlebih dizaman yang semakin modern ini orang-orang berlomba-lomba untuk sanggup memaksimalkan manfaat dari kecanggihan tekhnologi. Salah satunya dalah memanfaatkan blog yang sanggup diakses secara free. Karena mengingat pentingnya blo bahkan disekolah-sekolah dalam mata pelajaran Tekhnologi Informasi dan Komunikasi (TIK) diselipkan bahan wacana blog. Sayapun mengenal blog ketika duduk dibangku SMP, ketika itu guru TIK meminta siswa-siswanya untuk membut blog, dengan niat awal untuk memenuhi kiprah balasannya sayapun menciptakan blog ialah pada tahun 2011. 

Awal ketika aku menciptakan blog tidak eksklusif tertarik alasannya aku tidak mempunyai banyak info yang cukup untuk mengelola blog yang aku buat, alhasil blog sayapun terlantar. Saya hanya menciptakan goresan pena ketika memang sedang ada kiprah untuk menciptakan goresan pena diblog itupun sangat jarang. Sampai suatu ketika aku mendapat broadcast mengenai Tinulis BloggerClass dan eksklusif ketika itu aku tertarik untuk mengikuti kelas tersebut dalam bentuk whatsapp. Saat itu mata aku terbuka ketika melihat teman-teman yang lain sangat mengerti mengenai blog dan semacamnya bahkan aku terkadang tidak mengerti apa yang mereka bahas, namun hal ini yang menciptakan aku menjadi semangat untuk mencari tahu, mencar ilmu dan terus mencar ilmu dalam berbagi blogsaya yang ketika Ini masih sangat sangat jauh dari baik. 

Blog ini sesuai judulnya SOCIAL SCUENCE maka berisi konten-konten mengenai IPS dan semacamnya.  Saya mengkhususkan konten tersebut dikarenakan aku kini merupakan mahasiswa kegiatan studi pendidikan IPS Universitas Negeri Jakarta. Dengan keinginan blog ini sanggup bermanfaat untuk aku khususnya dan untun teman-teman pembaca pada umumnya. 

Akhir kata, 
Wassalamu'alaykum... 

0 Response to "Mengenal Lebih Akrab"

Total Pageviews