Latest News

Albertino: Aku Kristen Dan Seumur Hidup Tak Pernah Berlinang Air Mata Dengar Ceramah Dai Muslim

 kepada Capres Prabowo Subianto menciptakan banyak orang menangis Albertino: Saya Katolik dan Seumur Hidup Tak Pernah Berlinang Air Mata Dengar Ceramah Dai Muslim
UAS doakan Prabowo

Video nasehat Ustadz Abdul Somad (UAS) kepada Capres Prabowo Subianto menciptakan banyak orang menangis. Bahkan bukan hanya umat Islam. Seorang pemeluk Katolik tak dapat menyembunyikan rasa harunya.

Pengguna Twitter @albertino_baker menuliskan pengakuannya di Twitter, Kamis (11/4/2019).






“Saya Katolik & seumur hidup saya tidak pernah BERLINANG AIR MATA dikala mendengar ceramah yg diberikan seorang Muslim. Terima kasih UAS & Pak @prabowo telah mengajarkan KEIKHLASAN kpd saya. #UASPilihPrabowo,” kata @albertino_baker sembari menyertakan screenshoot UAS mendoakan Prabowo.



Twit itu pun viral. Hingga informasi ini dimuat, twit tersebut telah diretwit 5.666 kali dan difavoritkan 14 ribu pengguna Twitter. Twit itu juga mengundang ratusan komentar.





“Terimakasih kasih saudara ku.. saya juga berlinang air mata membaca tweet mu saudaraku..” kata @Vickyhareva

“Terimakasih.. Walaupun anda tidak bersaudara dalam aqidah, tapi anda sodara saya dalam bernegara.. 🙏,” kata @Ridwanmochtar1

“terima kasih saudaraku...saya muslim tetapi saya mencintai kalian saudara2 saya yg kristen, tidak berubah dan berkurang walaupun beberapa tahun belakangan ini kita coba dibenturkan oleh provokator.. mari berjuang bersama mengakibatkan indonesia adil dan makmur,” kata @zen_alay

“Begitulah kata2 yg meluncur dr hati yg tulus... Dia tidak menembus melainkan juga kemuara hati ikhlas lainnya. Menembus sekat raga, ras bahkan tabir agama sekalipun... Demi tegaknya adil dan makmur di belantika bhenika tunggal ika ini... #01MainCurang #UASPilihPrabowo,” kata @FaithTawheed. [Ibnu K/Tarbiyah]







0 Response to "Albertino: Aku Kristen Dan Seumur Hidup Tak Pernah Berlinang Air Mata Dengar Ceramah Dai Muslim"

Total Pageviews