Latest News

Dua Seruan Uas Ini Bikin Prabowo Berkaca-Kaca

 UAS meminta dua hal sehabis Prabowo menjadi Presiden Dua Permintaan UAS Ini Bikin Prabowo Berkaca-kaca
UAS bersama Prabowo






Ustadz Abdul Somad (UAS) balasannya terang-terangan menyatakan mendukung Capres 02 Prabowo Subianto.

Dalam pertemuannya dengan Prabowo, UAS meminta dua hal sehabis Prabowo menjadi Presiden. Permintaan itu menciptakan Prabowo berkaca-kaca.

“Kalau Bapak memang duduk nanti menjadi presiden, terkait dengan aku pribadi, dua saja. Pertama, jangan Bapak undang aku ke istana. Biarkan aku berdakwah masuk ke dalam hutan. Karena memang dari awal saya, aku orang kampung. Saya masuk hutan ke hutan,” kata UAS.





“Yang kedua, jangan bapak beri aku jabatan. Apapun. Saya di antara cucu mbah kakek saya, ia bilang, cucuku yang ini, satu ini hanya sekolah agama untuk mendidik umat. Sudah selesai. Makanya tak pernah sekolah umum. Biarkanlah aku terbang sejauh mata memandang. Saya ceramah. Setelah bapak jadi nanti biarlah ulama-ulama yang dekat-dekat di Jakarta ini yang menjadi. Bapak dengarkan cakap ulama. Karena ulama berijtima’ mendukung Bapak. Dan ulama yang kasyaf, yang tembus mata batinnya, melihat dalam alam ghaib pun mendukung, maka ini anugerah besar tapi juga ujian besar. Saya berharap Allah menolong Bapak dalam setiap gerak langkah.”









0 Response to "Dua Seruan Uas Ini Bikin Prabowo Berkaca-Kaca"

Total Pageviews