Latest News

Video Ustadz Hanan Attaki Dukung Pks Bikin Alumni Ldk Tak Kuasa Tahan Air Mata

 Dukungan para ulama kepada Partai Keadilan Sejahtera  Video Ustadz Hanan Attaki Dukung PKS Bikin Alumni LDK Tak Kuasa Tahan Air Mata

Dukungan para ulama kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus mengalir. Mulai dari Habib Rizieq sampai Ustadz Abdul Somad. Terbaru, beredar video Ustadz Hanan Attaki menyerukan untuk mendukung PKS.






Ustadz Hanan Attaki menjelaskan, menentukan anggota tubuh legislatif berarti memilihkan nasib bangsa lima tahun ke depan.

“Yang selama ini kita lihat konsisten memperjuangkan undang-undang yang sejalan dengan syariat Islam, sejalan dengan budaya ketimuran dan berpihak kepada rakyat yaitu kader-kader PKS,” kata Ustadz Hanan Attaki.

“Ditambah lagi emang aku kenal aneka macam kader-kader PKS. Saya bukan kader struktural PKS tapi aku kenal banyak kader PKS yang jadi anggota legislatif dan itu orang-orang yang luar biasa. Kalau kita melihat anggota dewan yang hafizh Al Quran, rata-rata dari PKS,” lanjutnya.

Lebih jauh Ustadz Hanan Attaki menceritakan kader PKS yang dikenalnya. Hafal Al Alquran semenjak SD dan tiap hari membaca 10 juz. Ada juga anggota dewan PKS yang sederhana hidupnya sampai istrinya ke mana-mana naik angkot dan bus Damri.





“Mereka bukan orang yang mencari laba dari jabatannya tetapi orang yang justru berkorban alasannya yaitu jabatannya. Ini adanya di kader PKS,” ujar Founder Shift Pemuda Hijrah ini.

Video donasi Ustadz Hanan Attaki itu pun disambut penuh syukur kalangan muda.

“Ya Allah.. tak terasa mata ini berkaca-kaca. Terbayang adik-adik Sekolah Menengan Atas dan mahasiswa yang sebagiannya masih bertanya-tanya soal pilihan siapa yang sempurna mewakili mereka. Mereka sangat mengidolakan Ustadz Hanan Attaki dan menunggu rekomendasi beliau,” kata Muchlisin, Mantan Ketua LDK UKMKI Untag Surabaya, yang sekarang juga menjadi pembina sebuah gerakan hijrah.









0 Response to "Video Ustadz Hanan Attaki Dukung Pks Bikin Alumni Ldk Tak Kuasa Tahan Air Mata"

Total Pageviews