Latest News

Kubu Joko Widodo Klaim 13 April Kalahkan Jumlah Massa Prabowo Di Gbk

 dinilai sebagai kampanye terbesar sepanjang sejarah politik Indonesia Kubu Jokowi Klaim 13 April Kalahkan Jumlah Massa Prabowo di GBK






Kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), Ahad kemarin, dinilai sebagai kampanye terbesar sepanjang sejarah politik Indonesia. Namun, kubu Jokowi mengklaim bakal menggelar kampanye lebih besar pada 13 April mendatang di kawasan yang sama.

Juru Kampanye Nasional Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Dave Akbarshah Fikarno menjamin kampanye 01 di GBK pada 13 April mendatang akan lebih megah daripada kampanye Prabowo-Sand kemarin.

Megahnya kampanye Jokowi-Ma’ruf itu akan menciptakan Fadli Zon –yang menyebut kubu Jokowi tak dapat menandingi kampanye akbar Prabowo- terbungkam.

"Kita jamin lebih megah, nanti pas beliau lihat megahnya kampanye Jokowi, beliau akan membisu sendiri," kata Dave, Senin (8/4/2019), menyerupai dikutip CNNIndonesia.





Lebih lanjut Dave mengatakan, kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf akan diisi lebih dari 1000 pekerja seni, relawan dan ormas-ormas pendukung Jokowi untuk menyemarakkan. Juga akan ada kejutan pada kampanye tersebut.

"Nah Itu akan ada surprise yang menciptakan takjub," ujarnya.

Sebelumnya, kampanye akbar Prabowo-Sandi berhasil memutihkan GBK. Seluruh stadion sampai lapangan penuh. Di luar stadion pun terlihat banyak massa yang tidak dapat masuk ke dalam.

Sejumlah media menyebut penerima kampanye akbar itu mencapai jutaan. (Baca: TV One Siarkan Langsung, RCTI Sebut Jumlah Massa Sudah Jutaan)







0 Response to "Kubu Joko Widodo Klaim 13 April Kalahkan Jumlah Massa Prabowo Di Gbk"

Total Pageviews