Latest News

Yusril: Pbb Takkan Pernah Karam Betapapun Habib Rizieq Teriak-Teriak

 Yusril Ihza Mahendra mengingatkan Habib Rizieq Shihab dapat karam kalau polemik dengan  Yusril: PBB Takkan Pernah Tenggelam Betapapun Habib Rizieq Teriak-Teriak
ilustrasi

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengingatkan Habib Rizieq Shihab dapat karam kalau polemik dengan partainya berterusan. Hal itu disampaikan menanggapi disitanya bendera PBB yang akan dibawa masuk ke arena kampanye akbar di GBK, Ahad (7/4/2019).






Yusril mendapat informasi bahwa sejumlah bendera PBB disita ketika akan dibawa masuk ke arena kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK. Pakar aturan tata negara itu pun memberikan terima kasih kepada PKS dan FPI yang menurutnya menyita bendera tersebut. Sehingga Brigade Hizbullah PBB tidak perlu bergerak untuk menurunkan bendera-bendera itu.

"Pada satu sisi PBB berterima kasih pada PKS dan FPI yang telah menyita bendera PBB yang dibawa secara ilegal ke Gelora Bung Karno. Dengan penyitaan itu PKS dan FPI telah membantu menegaskan bahwa PBB memang tidak mendukung Prabowo-Sandi, tetapi mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin," kata Yusril, Ahad (7/4/2019), menyerupai dikutip Detik.

Yusril menduga yang membawa bendera PBB tersebut ialah oknum.





Yusril lantas mengingatkan Habib Rizieq Shihab bahwa PBB tidak akan pernah tenggelam.

"PBB takkan pernah tenggelam, betapapun Imam Besar FPI teriak-teriak ingin menenggelamkannya. Sebaliknya kalau polemik ini berterusan, dapat saja Imam Besar FPI yang malah makin karam sebab kredibilitasnya makin runtuh di mata umat Islam," kata Yusril.

Dalam video yang beredar, pembawa bendera PBB itu mengaku bukan PBB Yusril. Sehingga tidak mendukung Jokowi-Ma’ruf. Mereka ingin PBB tetap berada di pihak umat dengan memegang hasil Ijtima’ Ulama yang mendukung Prabowo-Sandi. [Ibnu K/Tarbiyah]







0 Response to "Yusril: Pbb Takkan Pernah Karam Betapapun Habib Rizieq Teriak-Teriak"

Total Pageviews