Latest News

Hari Ini Uas, Besok Akan Disusul Ulama-Ulama Besar

 Prabowo Subianto akan diikuti sejumlah ulama besar besok dan lusa Hari Ini UAS, Besok akan Disusul Ulama-Ulama Besar






Dukungan Ustadz Abdul Somad (UAS) kepada Capres 02 Prabowo Subianto akan diikuti sejumlah ulama besar besok dan lusa. Hal itu diungkapkan oleh inisiator gerakan #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera.

“Jazakallah khairan ust Abdul Somad. Beberapa hari kedepan, beberapa ulama besar akan turut serta memberikan dukungannya. 🇮🇩🙏 #UASPilihPrabowo,” kata politisi PKS itu melalui akun Twitter pribadinya, @MardaniAliSera, Kamis (11/4/2019).







Dukungan UAS secara terang-terangan hari ini kepada Prabowo dinilai sebagai energi besar yang membawa gerbong bunyi umat. Di mana-mana, pengajian UAS selalu dihadiri banyak umat Islam.

Menurut survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, UAS yakni tokoh agama yang imbauannya paling didengar oleh pemilih. UAS menempati peringkat teratas dengan tingkat elektoral 30,2 persen.

"Elektoral yang tercatat mendengarkan ujaran-ujaran Abdul Somad mencapai 30,2 persen," kata Peneliti LSI Denny JA, Ikrama M, dalam konferensi pers pada 14 Oktober 2018 lalu. [Ibnu K/Tarbiyah]







0 Response to "Hari Ini Uas, Besok Akan Disusul Ulama-Ulama Besar"

Total Pageviews