Latest News

Kajian Subuh, Aa Gym Tayangkan Video Uas Dukung Prabowo

Aa Gym tayangkan video UAS dukung Prabowo Kajian Subuh, Aa Gym Tayangkan Video UAS Dukung Prabowo






Kajian MQ pagi ini di Masjid Daarut Tauhiid berbeda dari hari-hari biasanya. KH Abdullah Gymnastiar menayangkan video Ustadz Abdul Somad (UAS) mendukung Capres 02 Prabowo Subianto.

Video itu ditayangkan dalam live facebook video pagi ini, Jumat (12/4/2019). Bagaimana jawaban pemirsa?

Mayoritasnya ternyata mendukung Prabowo.

“Pernyataan Aa gym sudah diwakili oleh Ustad Abdul shomad,” kata Muhammad Shodiq.





“Mari bangun merapatkan barisan di belakang ulama yang takut kepada Allah.. bukan ulama yg takut kepada penguasa atau ulama yang mengejar kekuasaan.. supaya Allah meridhoi..,” kata Djoko Tri Nugroho.

“Allahu Akbar!!!. Meleleh dan bergetar hati.menyaksikan ini semua. Alhamdulillah ya Allah....Alhamdulillah ya Allah😭😭😭. Injury time ia muncul, UAS ❤. Masya Allah....Allahu Akbar. Laa hawla walaquwwata illa billahil'aliyil'adzim. #ikutiUlamaHanifBismillah,” kata Enung Nurhasanah.

UAS dan Aa Gym masuk dalam daftar tokoh agama yang imbauannya paling didengar oleh pemilih berdasarkan survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA. UAS menempati peringkat teratas dengan tingkat elektoral 30,2 persen.

"Elektoral yang tercatat mendengarkan ujaran-ujaran Abdul Somad mencapai 30,2 persen," kata Peneliti LSI Denny JA, Ikrama M, dalam konferensi pers pada 14 Oktober 2018 lalu. [Ibnu K/Tarbiyah]







0 Response to "Kajian Subuh, Aa Gym Tayangkan Video Uas Dukung Prabowo"

Total Pageviews