Latest News

Parlemen Selandia Gres Dibuka Dengan Tilawah Quran, Ayat Yang Dibaca Bikin Kagum Aliran Islam

Parlemen Selandia Baru dibuka dengan tilawah quran Parlemen Selandia Baru Dibuka dengan Tilawah Quran, Ayat yang Dibaca Bikin Kagum Ajaran Islam






Sidang tubuh legislatif Selandia Baru dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran, Selasa (19/3/2019) waktu setempat. Ini pertama kali dilakukan, sehabis serangan teror di dua masjid pada Jumat pekan kemudian yang menewaskan 50 jamaah.

Setelah tilawah, diikuti dengan pembacaan terjemah dalam bahasa Inggris.

Ayat yang dibaca yaitu ayat perihal kesabaran menghadapi musibah, yakni surat Al Baqarah ayat 153-156. Menunjukkan anutan Islam yang mengagumkan. Yang penuh cinta, jauh dari kebencian dan balas dendam.





يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا اسْتَعِينُوا بِالصَّبْرِ وَالصَّلَاةِ إِنَّ اللَّهَ مَعَ الصَّابِرِينَ
وَلَا تَقُولُوا لِمَنْ يُقْتَلُ فِي سَبِيلِ اللَّهِ أَمْوَاتٌ بَلْ أَحْيَاءٌ وَلَكِنْ لَا تَشْعُرُونَ
وَلَنَبْلُوَنَّكُمْ بِشَيْءٍ مِنَ الْخَوْفِ وَالْجُوعِ وَنَقْصٍ مِنَ الْأَمْوَالِ وَالْأَنْفُسِ وَالثَّمَرَاتِ وَبَشِّرِ الصَّابِرِينَ
الَّذِينَ إِذَا أَصَابَتْهُمْ مُصِيبَةٌ قَالُوا إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ

Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.
Dan janganlah kau menyampaikan terhadap orang-orang yang gugur di jalan Allah, (bahwa mereka itu) mati; bahkan (sebenarnya) mereka itu hidup, tetapi kau tidak menyadarinya.
Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah gosip besar hati kepada orang-orang yang sabar.
(yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan: "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun".









0 Response to "Parlemen Selandia Gres Dibuka Dengan Tilawah Quran, Ayat Yang Dibaca Bikin Kagum Aliran Islam"

Total Pageviews