Latest News

Pendiri Jil: Lihat Foto Di Gbk Ngeri, Jikalau Terpilih Negeri Ini Akan Berubah, Serem

 Banyak pihak memuji kampanye akbar Prabowo Pendiri JIL: Lihat Foto di GBK Ngeri, Kalau Terpilih Negeri Ini Akan Berubah, Serem
ilustrasi

Banyak pihak memuji kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), Ahad (7/4/4019). Mulai dari tokoh nasional sampai media memuji damai, tertib dan kebersihannya. Namun tidak demikian dengan pendiri Jaringan Islam Liberal (JIL).






Baca juga: TV One Siarkan Langsung, RCTI Sebut Jumlah Massa Sudah Jutaan

Nong Andah Darol Mahmada, salah seorang pendiri JIL, mengaku ngeri melihat foto-foto kampanye akbar di GBK.

Istri Guntur Romli itu juga mengatakan, negeri ini akan berubah jikalau mereka terpilih. Menurutnya, itu sesuatu yang menyeramkan.





“Liat foto2 di GBK ngeriii ya, kalo sebelah sana contohnya terpilih na'udzubillah min dzalik yakin deh negeri ini akan berubah, bukan negeri yg spt skrg ini. Sereeemmm,” kata Nong Andah melalui akun Twitter pribadinya, @nongandah, Ahad (7/4/2019).



Baca juga: GBK Bersih Usai Acara, Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Dipuji Media

Dikutip dari website islamlib.com, Nong Darol Mahmada ialah salah satu pendiri Jaringan Islam Liberal (JIL). Menyelesaikan pendidikan S1-nya di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Ikut terlibat aktif dalam gerakan mahasiswa 1998 menurunkan Soeharto. Pernah bekerja di Institut Studi Arus Informasi (ISAI), sebuah organisasi yang bergerak memperjuangkan kebebasan pers.

Pada 2008, Nong Andah ikut terlibat dalam Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama & Berkeyakinan (AKKBB) yang membantu mengadvokasi hak-hak minoritas. [Ibnu K/Tarbiyah]







0 Response to "Pendiri Jil: Lihat Foto Di Gbk Ngeri, Jikalau Terpilih Negeri Ini Akan Berubah, Serem"

Total Pageviews