Latest News

Habib Rizieq Serukan Umat Dari Sabang Hingga Merauke Pilih Pks

Habib Rizieq Shihab bersama Habib Salim Segaf Al Jufri  Habib Rizieq Serukan Umat dari Sabang Sampai Merauke Pilih PKS
Habib Rizieq Shihab bersama Habib Salim Segaf Al Jufri (dok Istimewa)

Habib Rizieq Shihab meminta umat Islam untuk menentukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Imam besar Front Pembela Islam (FPI) dan Pembina GNPF Ulama itu menyampaikannya dari Tanah Suci Makkah Al Mukarramah ketika mendapatkan kunjungan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri.

Dalam kesempatan itu, Habib Rizieq memberikan apresiasi dan penghargaan kepada PKS atas kerja keras menjaga hasil ijtima’ ulama.






Habib Rizieq juga memperlihatkan amanat kepada PKS untuk terus menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pembina Persaudaraan Alumni 212 itu sangat berharap PKS sanggup memenangkan pemilu 2019 ini. Oleh lantaran itu, Habib Rizieq menyerukan supaya umat islam sanggup menentukan PKS, demi terwujudnya pemerintahan yang adil makmur dan sejahtera.

"Saya sampaikan kepada seluruh pengurus aktifis FPI se-Indonesia, dari Sabang hingga Merauke, untuk bekerja sama dengan PKS di dalam membela agama, bangsa dan negara. Dan di dalam mengawal hasil ijtima’ ulama dan di dalam memenangkan Pilpres maupun Pileg 2019,” seru Habib Rizieq.



Sebelumnya, Habib Rizieq menyebut PKS yaitu partai yang selalu setia dan tidak pernah berkhianat.





Baca juga: Fix! Habib Rizieq Sebut Nama Partai Islam yang Harus Didukung Umat
http://bit.ly/2Gc5SlX

“PKS tidak pernah khianat. PKS selama ini selalu setia dengan janji-janjinya. Dengan segala kelebihan dan kekurangan PKS, PKS satu-satunya partai yang tidak pernah khianat kepada mitra koalisi. Selalu setia. Walaupun kadang kala kawan-kawan partai itu mengkhianati PKS,” tegas Habib Rizieq.









0 Response to "Habib Rizieq Serukan Umat Dari Sabang Hingga Merauke Pilih Pks"

Total Pageviews