Latest News

Fix! Habib Rizieq Sebut Nama Partai Islam Yang Harus Didukung Umat

 Habib Rizieq Shihab beberapa waktu yang kemudian menyeru umat untuk menentukan partai Islam pada Fix! Habib Rizieq Sebut Nama Partai Islam yang Harus Didukung Umat

Habib Rizieq Shihab beberapa waktu yang kemudian menyeru umat untuk menentukan partai Islam pada Pemilu 2019. Waktu itu, Habib Rizieq belum menyebut nama partai Islam yang dimaksud.

Baru-baru ini, beredar video Habib Rizieq eksklusif menyebut nama partai Islam yang harus didukung umat. Hal itu dikatakan Habib Rizieq ketika diwawancarai Front TV menyikapi manuver Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra yang mencatut nama Habib Rizieq. (Baca: Habib Rizieq: Yusril Bohong)

Partai yang direkomendasikan Habib Rizieq itu tidak lain ialah Partai Keadilan Sejahtera (PKS).





Menurut Habib Rizieq, PKS ialah partai Islam yang memperjuangkan umat. PKS selalu menepati janjinya, tidak pernah berkhianat.

“PKS tidak pernah khianat. PKS selama ini selalu setia dengan janji-janjinya. Dengan segala kelebihan dan kekurangan PKS, PKS satu-satunya partai yang tidak pernah khianat kepada mitra koalisi. Selalu setia. Walaupun kadang kala kawan-kawan partai itu mengkhianati PKS,” tegas Habib Rizieq.

Atas dasar itulah Habib Rizieq menyerukan untuk mengalihkan pemberian dari partai tertentu kepada PKS.









0 Response to "Fix! Habib Rizieq Sebut Nama Partai Islam Yang Harus Didukung Umat"

Total Pageviews