Latest News

Kampanye Prabowo Di Jogja Bikin Pengacara Muslim Ini Tak Kuasa Bendung Air Mata

Nissa Sabyan tampil dalam Kampanye Prabowo di Jogja Kampanye Prabowo di Jogja Bikin Pengacara Muslim Ini Tak Kuasa Bendung Air Mata






Di mana-mana, kampanye Prabowo selalu dipenuhi massa. Demikian pula hari ini di Yogyakarta. Stadion Kridosono penuh dengan pendukung Prabowo-Sandi.

Kampanye yang demikian banyak menyedot massa berjalan tertib dan damai. Apalagi ketika Nissa Sabyan melantunkan Deen Assalam. Gambaran Islam rahmatan lil ‘alamin begitu lekat dalam pandangan Mahendradatta.

Melihat kampanye Prabowo di Yogyakarta ini, pengacara muslim senior tersebut tak kuasa menahan air mata.





“Mata saya basah melihat ini, hati saya menjerit Ya Allah jadikan Prabowo Presidenku dan kabulkan doa dan cita-cita saudara-saudaraku yang sama berdoa denganku. Agar Insyaa Allah Prabowo dapat menerangkan Islam itu Rahmatan lil alamin (Rahmat bagi Alam Semesta),” kata Mahendradatta melalui akun Twitter pribadinya, Senin (8/4/2019), sembari mengunggah video kampanye tersebut.



Tampak dalam video 1 menit 42 detik itu Nissa Sabyan mengajak pendukung Prabowo untuk sama-sama melantunkan Deen Assalam.

Di panggung terlihat sejumlah tokoh. Antara lain Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Dalam video itu juga terlihat banyak bendera berwarna hijau. Rupanya bendera-bendera itu milik ormas sayap PPP. Meskipun PPP mendukung capres 01, namun ormas sayap PPP mendukung Prabowo-Sandi. [Ibnu K/Tarbiyah]







0 Response to "Kampanye Prabowo Di Jogja Bikin Pengacara Muslim Ini Tak Kuasa Bendung Air Mata"

Total Pageviews