Latest News

Jawaban Telak Untuk Komentar Ceriwis “Gak Ngaruh, Yang Tiba Cuma Pks Dan Pa 212”

 Massa sudah memenuhi Gelora Bung Karno  Jawaban Telak untuk Komentar Nyinyir “Gak Ngaruh, Yang Datang Cuma PKS dan PA 212”

Massa sudah memenuhi Gelora Bung Karno (GBK) semenjak sebelum Subuh. Di dalam tak tertampung, di luar tak terbendung. RCTI dan TV One menyebut jumlah massa jutaan. (Baca: TV One Siarkan Langsung, RCTI Sebut Jumlah Massa Sudah Jutaan)






Namun, ada yang komentar banyaomong menyebut bahwa yang hadir hanya PKS dan PA 212 sehingga yang menang tetap Jokowi.

“Gak ngaruh paling yang tiba ya itu2 saja PKS, FPI, HTI, PA212 ingat pemilih di Indonesia itu 185 juta, insya ALLAH Jokowi menang,” kata Djoko Kartiko.

Netizen pun melontarkan tanggapan telak.

“Klw ngak ngaruh ngak ngefek buat 01 ngapain komentar kan ngak ngaruh ini abaikan saja ini program 02 , ini negara Demokrasi dewasalah klw takut diganti kaga usah pemilu,,ngabisin angaran negara aja hutang dah banyak,,salam waras✌" kata Leni Chandra Salwa Nabil.





Netizen lain menjawab dengan mengunggah gambar screenshoot Twitter Natalius Pigai.

“Saya Natalius Pigai mengajak rekan2 utk hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi: Di Gelora Bung Karno Senayan. Minggu 7 April 2019 Mulai jam 3.30 Pagi dilanjut sd 10.00. Bagi yg Muslim dapat ikut Shalat Subuh Berjamah, selain Islam dapat berdoa berdasarkan agama masing2. Makasih,” demikian kata Natalius dalam screenshoot Twitter @NataliusPigai2



Berikut ini siaran eksklusif (live) suasana di GBK ketika ini:









0 Response to "Jawaban Telak Untuk Komentar Ceriwis “Gak Ngaruh, Yang Tiba Cuma Pks Dan Pa 212”"

Total Pageviews