Latest News

Gbk Higienis Usai Acara, Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Dipuji Media

 Sejumlah media memuji ketertiban dan kebersihan kampanye akbar Prabowo GBK Bersih Usai Acara, Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Dipuji Media
Pendukung Prabowo-Sandi bersihkan sampah di GBK

Sejumlah media memuji ketertiban dan kebersihan kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), Ahad (7/4/2019). Meskipun melibatkan jutaan massa, 1,5 jam usai program GBK terlihat sudah higienis ibarat sedia kala.






Sedikitnya dua media nasional memuji kebersihan kampanye akbar yang dimulai semenjak sholat tahajud tersebut. Dua media itu ialah Tribunnews dan Sindonews.

“Pantauan Tribunnews usai acara, tidak lagi terlihat sampah awut-awutan di sejumlah titik, baik itu di dalam stadion maupun di sekitaran SUGBK,” tulis Tribunnews, Ahad (7/4/2019). “Bahkan, ada beberapa tumpukan sampah yang siap diangkut untuk dibersihkan.”

“Hal itu patut menjadi apresiasi, alasannya ialah dari pantauan SINDOnews di lokasi usai program tidak terlihat sampah berserakan,” tulis Sindonews.





Di media sosial, terlihat foto-foto pendukung Prabowo-Sandi membersihkan sampah usai acara.

“Area GBK kembali bersih, cliiiiing...” kata @UuRsd sembari mengunggah foto-foto relawan PKS membersihkan sampah usai kampanye akbar Prabowo-Sandi.









0 Response to "Gbk Higienis Usai Acara, Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Dipuji Media"

Total Pageviews