Latest News

Ditanya Pengusung Khilafah Dukung Capres Mana, Ini Balasan Telak Habib Abubakar Bin Hasan

 ancaman utama NU ialah komunisme dan liberalisme Ditanya Pengusung Khilafah Dukung Capres Mana, Ini Jawaban Telak Habib Abubakar bin Hasan
Habib AbuBakar bin Hasan Assegaf (Istimewa)

Tokoh NU Jawa Timur, Habib Abubakar bin Hasan Assegaf, menyatakan mendukung Pasangan Capres 02 Prabowo-Sandi. Ia juga menyatakan, ancaman utama NU ialah komunisme dan liberalisme.






Wakil Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Pasuruan itu pun ditanya, di mana pengusung khilafah mendukung capres dalam Pilpres ini. Isu khilafah memang dihembuskan untuk mencegah derma Nahdliyin terhadap Prabowo-Sandi.

“NU itu bab dari Indonesia. Tidak pernah ada dalam sejarah kita yang berani/bisa merongrong NU. Dari dulu hingga sekarang, ancaman utama NU ialah kelompok Syuyu’i (Komunisme) dan Liberalisme yang mengabaikan nash2 Agama dan yang sejenisnya,” kata Habib Abubakar melalui akun Twitter pribadinya @abubakarsegaf, Selasa (19/3/2019).



“Habib juga paham dimana pengusung khilafah mendukung dalam pilpres ini....kan?,” kata @AndikadiansyahP mengomentari twit tersebut.





“Sangat faham. Dan saya juga sangat faham, bahwa NKRI tidak akan pernah dapat dirubah dg negara khilafah/yg lain. NKRI tetap NKRI, tidak ada kata lain. Saya balik tanya, anda juga tau kan, kelompok radikal kiri ada dimana & mana yg lbh besar kekuatannya & bahayanya ?” jawab Habib Abubakar.









0 Response to "Ditanya Pengusung Khilafah Dukung Capres Mana, Ini Balasan Telak Habib Abubakar Bin Hasan"

Total Pageviews