Latest News

Uas Dan Karni Ilyas Difitnah, Tv One Lontarkan Balasan Telak

Karni Ilyas mewawancarai UAS soal Reuni  UAS dan Karni Ilyas Difitnah, TV One Lontarkan Jawaban Telak
Karni Ilyas mewawancarai UAS soal Reuni 212, Des 2018 

Tak hanya Ustadz Abdul Somad (UAS) yang difitnah mendapatkan dana milyaran untuk mendukung Prabowo. Karni Ilyas juga difitnah sebagai tokoh yang berperan mengkondisikan pertolongan UAS. Fitnah itu disertai dengan beberapa foto.

Mendapati Pimrednya juga difitnah, TV One melontarkan tanggapan telak. Termasuk menjelaskan foto-foto tersebut.






“Rapat UAS dg TV ONE yang sudah dibayar oleh PRABOWO utk mengkondisikan Dukungannya utk pasangan PAS tidak terlepas dari tugas KARNI ILYAS . UAS Mendapatkan dana Milyaran Rupiah dari Prabowo yang diambil dananya di AYANA MID PLAZA untuk bangkit ISTANA MEGAH #UASDibayarPrabowo,” kata pelaku melalui akun @saididu yang diretasnya, Ahad (14/4/2019).

TV One melalui akun Twitter resminya menjawab fitnah tersebut.

“Foto dalam twitter @saididu yang diretas, ialah ngobrol sehabis Ustadz Abdul Somad menjadi khatib sholat Jumat 7 Des 2018. Menyangkut tudingan seperti ada tugas Karni Ilyas dan menuduh UAS dibayar Prabowo terkait pilpres, ialah fitnah,” kata TV One melalui akun Twitter resmi @tvOneNews, Ahad (14/4/2019).



Penjelasan TV One diperkuat oleh twit-twit netizen. Bahkan seorang pengguna Twitter mengunggah video ketika UAS memberikan khutbah di TV One pada kesempatan yang sama dengan tanggal foto tersebut.





“Ini bukti UAS jadi Khotib di @tvOneNews beberapa bulan yang lalu. cocokan saja dengan foto yang sedang beredar dan menjadi Gitnah Oknum tidak bertanggung jawab #UASdifitnahKejiDanBrutal Kami Bersama UAS,” kata @Editektif









0 Response to "Uas Dan Karni Ilyas Difitnah, Tv One Lontarkan Balasan Telak"

Total Pageviews