Latest News

[Video] Usaha Emak-Emak Pks Militan Ini Bikin Warga Terkesan Sampai Menangis Mendoakan

 Lengkap dengan atribut dan bendera PKS serta poster Prabowo [Video] Perjuangan Emak-Emak PKS Militan Ini Bikin Warga Terkesan Hingga Menangis Mendoakan

Lampu merah menyala. Begitu para pengendara berhenti, emak-emak PKS bangun di depan mereka. Lengkap dengan atribut dan bendera PKS serta poster Prabowo-Sandi.






“Bapak Ibu sekalian, perkenankan kami memberikan kegiatan PKS dalam rangka meringankan beban masyarakat. Jika PKS menang, kami akan memperjuangkan SIM seumur hidup dan pajak motor cc kecil dihapus,” kata seorang Emak PKS.

Emak-emak PKS lalu membagikan brosur kegiatan SIM seumur hidup dan pajak motor cc kecil dihapus. Isi brosur itu lebih lengkap dari apa yang disampaikan secara lisan. Di antaranya manfaat SIM seumur hidup mulai dari irit waktu, irit emosi, hingga irit biaya.

Sebelum lampu hijau menyala, emak-emak itu segera minggir ke tepi jalan bergabung dengan barisan flashmob yang semenjak tadi bangun di sana. Ketika lampu merah menyala, kembali dua emak bangun di depan pengendara dan memberikan kegiatan kampanyenya.





Aksi emak-emak militan itu terjadi di Gresik, Jawa Timur, Ahad, 24 Maret 2019.

Aksi itu menciptakan sejumlah pengguna jalan terkesan. Ketika video agresi tersebut diunggah ke media sosial, sambutan faktual juga berdatangan.

“Ada yang japri, ketika melihat video tersebut menangis dan mendoakan sanggup kemenangan,” kata Muhibbah disertai emotikon terharu.









0 Response to "[Video] Usaha Emak-Emak Pks Militan Ini Bikin Warga Terkesan Sampai Menangis Mendoakan"

Total Pageviews