A. TEKS NEGOSIASI
1. Disajikan teks negosiasi, siswa sanggup memilih pokok isi teks dengan tepat.
2. Disajikan teks negosiasi, siswa sanggup memilih hal yang bukan isi teks dengan tepat.
3. Disajikan teks negosiasi, siswa sanggup memilih makna istilah dalam teks dengan tepat.
4. Disajikan teks negosiasi, siswa sanggup memilih bagian/struktur teks dengan tepat
5. Disajikan teks negosiasi, siswa sanggup memilih ciri kebahasaan teks perundingan dengan tepat
6. Disajikan teks negosiasi, siswa sanggup mengabstraksi teks dengan tepat.
7. Disajikan teks negosiasi, siswa sanggup mengoversi teks dalam monolog dengan tepat.
8. Disajikan teks perundingan yang dirumpangkan kalimatnya, siswa sanggup melengkapi bab rumpang dengan kalimat yang tepat.
9. Disajikan teks perundingan yang memakai kata tidak baku, siswa dapat menunjukkan kalimat yang memakai kata tidak baku dengan tepat.
10. Disajikan dua teks negosiasi, siswa sanggup membandingkan kedua teks dengan tepat.
11. Disajikan teks perundingan yang salah dalam penggunaan kata sapaan, siswa sanggup menyunting teks dengan tepat.
12. Disajikan teks negosiasi, siswa sanggup memilih kalimat penilaian sesuai isi teks dengan tepat.
B. TEKS DEBAT
1. Disajikan penggalan teks pernyataan penerima debat, mengidentifikasi unsur debat dengan tepat.
2. Disajikan teks debat, penerima bimbing sanggup merumuskan tata cara debat dengan tepat.
3. Disajikan penggalan pembicaraan debat, peserda bimbing sanggup mengidentifikasi pihak yang menuturkan penggalan tersebut dengan tepat
4. Disajikan penggalan pembicaraan debat, peserda bimbing sanggup mengidentifikasi pihak yang menuturkan penggalan tersebut dengan tepat.
5. Disajikan penggalan teks debat, penerima bimbing sanggup memilih ciri kebahasaan teks debat.
6. Disajikan penggalan debat, peserda bimbing sanggup mengidentifikasi mosi yang diperdebatkan dengan tepat.
7. Disajikan penggalan debat, penerima bimbing sanggup memilih pokok problem yang dibicarakan dengan tepat.
8. Disajikan penggalan penarikan simpulan, penerima bimbing sanggup memilih cara penarikan selesai dengan tepat.
9. Disajikan penggalan penarikan simpulan, penerima bimbing sanggup memilih cara penarikan selesai dengan tepat.
10. Disajikan penggalan debat, penerima bimbing sanggup mengevaluasi penggalan dengan tepat.
11. Disajikan penggalan debat, penerima bimbing sanggup memilih kalimat yang memakai kata tidak sesuai ejaan dengan tepat.
C. TEKS BIOGRAFI
1. Disajikan penggalan teks biografi, penerima bimbing sanggup mengidentifikasi struktur teks dengan tepat.
2. Disajikan penggalan teks biografi, penerima bimbing sanggup memilih isi teks dengan tepat.
3. Disajikan penggalan teks biografi, penerima bimbing sanggup memilih ciri kebahasaan teks dengan tepat.
4. Disajikan penggalan teks biografi, penerima bimbing sanggup mengidentifikasi bab struktur teks dengan tepat.
5. Disajikan penggalan teks biografi, penerima bimbing sanggup mengidentifikasi bab struktur teks biografi dengan tepat.
6. Disajikan penggalan teks biografi, penerima bimbing sanggup memilih keteladanan tokoh dengan tepat.
7. Disajikan penggalan teks biografi, penerima bimbing sanggup memilih keistimewaan tokoh dengan tepat.
8. Disajikan penggalan teks biografi, penerima bimbing sanggup memilih permasalahan tokoh dengan tepat.
9. Disajikan penggalan teks biografi, penerima bimbing sanggup memilih cara penyajian huruf unggul tokoh dengan tepat.
10. Disajikan penggalan teks biografi, penerima bimbing sanggup memilih konversi teks dengan tepat.
11. Disajikan penggalan teks biografi, penerima bimbing sanggup memilih kalimat tanya sesuai isi teks dengan tepat.
12. Disajikan penggalan teks biografi, penerima bimbing sanggup memilih cara penyajian huruf unggul tokoh dengan tepat.
D. TEKS PUISI
1. Disajikan dua pantun, penerima bimbing sanggup memilih perbedaan isi pantun dengan tepat.
2. Disajikan pantun yang dirumpangkan salah satu lariknya, penerima bimbing sanggup melengkapi bab rumpang dengan larik yang tepat.
3. Disajikan pantun, penerima bimbing sanggup memilih isi pantun dengan tepat.
4. Disajikan puisi yang memakai kata lambang, penerima bimbing sanggup memilih makna lambang dengan tepat.
5. Disajikan puisi, penerima bimbing sanggup memilih makna puisi dengan tepat.
6. Disajikan puisi baru, penerima bimbing sanggup memilih amanat puisi dengan tepat.
7. Disajikan puisi yang dirumpangkan salah satu barisnya, penerima bimbing sanggup melengkapi bab rumpang dengan larik bermajas dengan tepat.
8. Disajikan puisi yang dirumpangkan salah satu barisnya, penerima bimbing sanggup melengkapi bab rumpang dengan baris yang tepat.
9. Disajikan gurindam, penerima bimbing sanggup memilih maksud gurindam dengan tepat.
10. Disajikan dua puisi, penerima bimbing sanggup membandingkan dua puisi dengan tepat.
URAIAN
1. Disajikan penggalan teks negosiasi, penerima bimbing sanggup mengevaluasi penggalan teks dengan tepat..
2. Disajikan penggalan teks debat, penerima bimbing sanggup menarasikan isi debat dalam sebuah paragraf.
3. Dasajikan penggalan teks biografi, penerima bimbing sanggup menjelaskan cara menyajikan huruf unggul tokoh dengan tepat.
4. Disajikan puisi lama, penerima bimbing sanggup menuliskan isi puisi dalam sebuah paragraf.
5. Disajikan puisi baru, penerima bimbing sanggup menuliskan isi puisi dalam sebuah paragraf.
unduh kisi-kisi PAT KLIK DI SINI
unduh kisi-kisi PAT KLIK DI SINI
MATERI PERSIAPAN UKK/PAT KELAS X
TEKS PUISI
1. MENENTUKAN TEMA PUISI KLIK /search?q=menemukan-tema-puisi
2. MENENTUKAN MAKNA PUISI KLIK /search?q=menemukan-tema-puisi
3. MENENTUKAN SUASANA PUISI KLIK /search?q=menemukan-tema-puisi
TEKS BIOGRAFI
1. MENENTUKAN STRUKTUR TEKS BIOGRAFI KLIK /search?q=menemukan-tema-puisi
2. MENENTUKAN ASPEK KEBAHASAAN TEKS BIOGRAFI KLIK /search?q=menemukan-tema-puisi
TEKS DEBAT
TEKS NEGOSIASI
0 Response to "Kisi-Kisi Pat Ukk Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 Bahasa Indonesia Kelas X Sma"