Latest News

Tokoh Jil Nyinyiri Pks, Jawaban-Jawaban Netizen Ini Telak!

 Saidiman Ahmad berkomentar banyaomong soal PKS usai Pilkada Serentak  Tokoh JIL Nyinyiri PKS, Jawaban-Jawaban Netizen Ini Telak!
Saidiman Ahmad






Tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) Saidiman Ahmad berkomentar banyaomong soal PKS usai Pilkada Serentak 2018. Ia pun mengaitkan dengan paham keagamaan yang menurutnya fundamentalis.

“Saya perhatikan, kandidat-kandidat PKS susah sekali mengucapkan selamat pada pasangan calon yang unggul dalam hitung cepat. Mengapa PKS begitu? Apakah ini terkait dengan tradisi dan paham keagamaan yang mereka anut, suatu paham eksklusif, tertutup, dan fundamentalis?” kata Saidiman Ahmad melalui akun Twitter pribadinya, @saidiman, Kamis (28/6/2018).



Twit itu memantik puluhan komentar Yang Biasanya menawarkan tanggapan atas kicauan banyaomong itu.

“Saya perhatikan, Ahokers susah sekali mengucapkan selamat pada pasangan Gub DKI Terpilih Bang @aniesbaswedan dan bang @sandiuno . Mengapa Ahokers begitu? Apakah ini terkait dengan tradisi dan paham keagamaan yang mereka anut, suatu paham eksklusif, tertutup, dan fundamentalis?” kata @Itang_Makatita





“Twet asbun. Pinteran dikit napa. Nih kelakuan pendekar lu..” kata @KepakElang sembari melampirkan tautan informasi Djarot tinggalkan sertijab Anies.



“Saya perhatikan, pak Djarot idola mas susah sekali mengucapkan selamat pada pasangan calon yang unggul dalam hitung cepat. Mengapa begitu? Apakah ini terkait dengan tradisi dan paham keagamaan yang mereka anut, suatu paham eksklusif, tertutup, dan fundamentalis?” kata @qaqqah.

Baca juga: Terkejut Suara Asyik Meroket, Ade Armando: Terlalu Riskan Sebut Ridwan Kamil Menang









0 Response to "Tokoh Jil Nyinyiri Pks, Jawaban-Jawaban Netizen Ini Telak!"

Total Pageviews