Latest News

Disambut Menyerupai Wakil Presiden, Ustadz Abdul Somad Minta Didoakan Begini

 Jika biasanya yang menyambut ialah hanya panitia Disambut Seperti Wakil Presiden, Ustadz Abdul Somad Minta Didoakan Begini
Ustadz Abdul Somad ceramah di Semarang (Youtube)






Ustadz Abdul Somad (UAS) disambut meriah luar biasa di Semarang. Jika biasanya yang menyambut ialah hanya panitia, kali ini yang menyambut ialah Tentara Nasional Indonesia dan Polri.

“Biasanya bila aku ceramah yang nyambut itu paling panitia, sekretaris, bendahara... tapi di Semarang masya Allah... kita turun dari pesawat, TNI, polisi... Saya heran, ini kok menyerupai sambutan untuk Wakil Presiden,” kata UAS disambut tawa jamaah.

Alumni Universitas Al Azhar Mesir dan Universitas Darul Hadits Maroko itu pun eksklusif meminta didoakan jamaah Agar istiqomah sebagai Ustadz.

“Doakan Ustadz Somad istiqomah jadi Ustadz hingga mati!” pinta UAS diamini jamaah.





“Bahwa ada para ulama ijtima’, Kyai-Kyai, santri-santri, seribu orang menunjukkan rekomendasi, kita hormati, kita muliakan, kita berikan doa akhir man ahsana ilaikum, siapa yang buat baik kepada kamu, fakafi’uhu, balas. Kita doakan. Tapi ini ada dunia pendidikan, ada dunia dakwah. Agarkan Ustadz Somad fokus pada pendidikan dan dakwah saja,” lanjut UAS disambut tepuk tangan meriah.

Dai asal Riau itu menambahkan, pernyataan tersebut sekaligus sebagai tanggapan untuk para wartawan yang tadi tidak sempat dijawabnya.









0 Response to "Disambut Menyerupai Wakil Presiden, Ustadz Abdul Somad Minta Didoakan Begini"

Total Pageviews