Latest News

Di Depan Warga, Ini Kata Anies Baswedan Perihal Prabowo Dan Habib Salim Segaf Aljufri

 sejumlah warga tiba ke rumah Anies Baswedan untuk memberikan problem bangsa Di Depan Warga, Ini Kata Anies Baswedan perihal Prabowo dan Habib Salim Segaf Aljufri
Anies Baswedan (doc tempo)






Hari ini, sejumlah warga tiba ke rumah Anies Baswedan untuk memberikan problem bangsa. Gubernur DKI Jakarta itu lantas menyebut dua nama yakni Prabowo Subianto dan Habib Salim Segaf Aljufri.

Anies menyampaikan bahwa mereka yaitu rujukan negarawan yang memikirkan bangsa melebihi kepentingan apapun. Ia pun mengajak masyarakat untuk mendoakan semoga para pemimpin memikirkan bangsa melebihi kepentingan pribadi, partai dan kepentingan-kepentingan lainnya.

"Doakan semoga para pemimpin mau memikirkan bangsanya melebihi memikirkan dirinya dan partainya dan kepentingan-kepentingan lainnya. Kita doakan. Saya ini contoh, aku ini mencicipi jadi contoh. Bagaimana orang ibarat Pak Prabowo, Pak Salim Segaf itu memikirkan Jakarta, melampaui kepentingan partainya," kata Anies di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Lebih jauh Anies menceritakan, dirinya yaitu juru biCaranya Jokowi-JK pada Pilpres 2014. Namun, Prabowo dan Habib Salim tidak melihat perbedaan kubu itu alasannya mengedepankan kepentingan bangsa, khususnya Jakarta.

Anies juga tidak berasal dari Partai baik PKS maupun Gerindra. Namun, Prabowo dan Habib Salim justru memilihnya sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.





Terkait seruan warga semoga Anies turun tangan menuntaskan problem bangsa, ia menyerahkan segala sesuatu kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Pernyataan Anies tersebut disambut positif netizen.

“Kita doakan... semoga Indonesia mendapat para pemimpin terbaik yang memikirkan dan berjuang untuk bangsanya melebihi kepentingan-kepentingan lainnya,” kata Ummi Liha.









0 Response to "Di Depan Warga, Ini Kata Anies Baswedan Perihal Prabowo Dan Habib Salim Segaf Aljufri"

Total Pageviews