Latest News

Jokowi: Aku Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Kembali Erdogan Sebagai Presiden Turki

Jokowi dan Erdogan di Istana Kepresidenan Turki Jokowi: Saya Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Kembali Erdogan sebagai Presiden Turki
Jokowi dan Erdogan di Istana Kepresidenan Turki, Ankara, 6 Juli 2017 (AP)






Presiden Joko Widodo memberikan selamat atas terpilihnya kembali Recep Tayyip Erdogan sebagai Presiden Turki. Jokowi meminta Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi untuk mengatur Agar dirinya sanggup menelepon pribadi Erdogan.

"Tadi pagi aku sanggup laporan dari Menlu dan aku mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Presiden Tayyip Erdogan sebagai presiden Turki. Tadi aku sudah minta Menlu untuk mengatur Agar aku sanggup telepon pribadi ke Erdogan," kata Jokowi Setelah meninjau Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (25/6/2018), menyerupai dikutip Hasil Pemilu Turki 2018 ini menobatkan Erdogan menjadi Presiden Turki untuk kedua kalinya dengan pertolongan partai pemerintah yang cukup kuat. [Ibnu K/Tarbiyah]







0 Response to "Jokowi: Aku Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Kembali Erdogan Sebagai Presiden Turki"

Total Pageviews