Latest News

Waspadailah, Sasaran Operasional Isis

⚔๐Ÿน๐Ÿ”ฅ *WASPADAILAH, TARGET OPERASIONAL ISIS* ๐Ÿ›ก

๐Ÿ“Œ Seperti yang banyak digembar-gemborkan, ISIS selalu menargetkan pihak-pihak kafir sebagai sasaran operasinya. Teror yang mereka tebarkan di beberapa negara Eropa, menunjukkan hal itu. Di tengah kerumunan orang, simpatisan ISIS bergerak dan melaksanakan aksi-aksi pembunuhan. Seperti yang terjadi di Paris Perancis dan Brussels Belgia.

✔ Namun, penggambaran itu hanyalah untuk tetap menarik simpati muslim bergabung dengan ISIS. Seakan-bakal mereka hanyalah membunuh orang-orang kafir saja. Pada kenyataannya, tidak sedikit kaum muslimin yang menjadi korban kebrutalan dan kebiadaban mereka.

๐Ÿน Sebagai sebuah sasaran operasional terdekat yang harus dikuasai, negara Iraq dan Suriah menjadi ladang sanksi sekian banyak orang, baik yang bersalah ataupun tidak bersalah. Patokannya yaitu apakah mereka mau berbaiat dan setia pada khalifah versi mereka atau tidak. Jika tidak mau berbaiat, banyak sekali bentuk sanksi mati yang sadis telah siap menanti. Mereka juga menganggap kaum muslimin yang tidak mau berhijrah berjuang bersama mereka yaitu orang-orang kafir.

⚠ ISIS juga telah mempertontonkan teladan jelek dalam relasi antar anggota keluarga. Seorang anggota ISIS tega membunuh ibu kandungnya alasannya ibunya tersebut membujuk ia untuk keluar dari ISIS. Di waktu dan kawasan yang lain, seorang anak yang sudah tumbuh remaja menyembelih ayahnya sendiri ditonton sekian banyak orang, dikala ayahnya dianggap berkhianat terhadap ISIS. Sungguh suatu bentuk-bentuk interaksi antar insan yang sangat biadab, bertentangan dengan pedoman Islam dan hati nurani insan yang masih bersih.

๐Ÿ”’Hati mereka seakan telah membatu. Otak mereka seakan sudah tercuci dan terprogram dengan doktrin-doktrin ISIS. Sebagian ada yang tersadar sehabis beberapa dikala dan berusaha meloloskan diri. Ada yang selamat, ada yang tidak. Bagi yang selamat, ada pula yang menceritakan pengalaman semasa dalam ‘tawanan’ ISIS. Ia paparkan penyimpangan-penyimpangan ISIS itu baik dalam wawanCaranya ekspresi maupun melalui tulisan.

๐Ÿ“œ Perdana Menteri Singapura pernah menyatakan bahwa Asia Tenggara menjadi sasaran operasional ISIS. Negara Indonesia sebagai negara berpenduduk Islam terbanyak di dunia, juga tak luput menjadi sasaran operasional ISIS. Bahkan, termasuk penyuplai simpatisan dan pejuang yang terbanyak. Indonesia menjadi target, baik sebagai sasaran perekrutan, maupun sasaran penerapan operasi terorisme.

✔ Sebagai sasaran perekrutan, disebarkanlah video-video propaganda berbahasa Indonesia untuk mengajak kaum muslimin bergabung dengan ISIS. Tidak jarang mereka menantang pemerintah baik Presiden atau Panglima TNI. Di antara video propaganda yang diproduksi dan disebar yaitu dari kelompok Santoso di Poso, yang menjadi sasaran operasi adonan Tentara Nasional Indonesia dan Polri. Anehnya, banyak pihak yang masih saja tertarik dengan propaganda mereka. Hal ini menawarkan masih demikian besarnya kebutuhan kaum muslimin bakal ilmu agama Islam yang benar. Kurangnya pemahaman Islam yang benar bakal menyuburkan perekrutan aliran-aliran sesat, termasuk ISIS dan organisasi radikal semisalnya.

✔ Umumnya, dalam video-video propaganda mereka itu terlihat terang penyimpangan iman mereka sebagai Khawarij. Mereka menganggap pemerintah Indonesia sebagai thaghut yang harus diperangi. Mereka juga menargetkan pegawapemerintah keamanan (TNI/ Polri) yang telah dianggap kafir oleh mereka untuk dibunuh dan diperangi. Tidak jarang mereka terlibat dalam insiden perampokan dengan tujuan untuk mengumpulkan harta bagi kepentingan pendirian khilafah atau negara versi mereka. Tak ada lagi kemuliaan harta dan darah seorang muslim dalam kamus mereka. Karena dalam kacamata mereka, seorang yang bersama-sama muslim namun tidak mendukung, berbaiat pada Khalifah mereka, atau tidak mau berhijrah berjuang bersama mereka yaitu kafir. Harta rampasan orang-orang tersebut dianggap sebagai harta rampasan perang. Sungguh suatu penyimpangan iman yang menyeret pada kebrutalan perilaku dan kebiadaban.

๐Ÿ›ก Alhamdulillah, atas berkat proteksi Allah Azza Wa Jalla kemudian berkat kesigapan pegawapemerintah keamanan, rencana-r

encana penyerangan terorganisir kelompok teroris ISIS di Indonesia masih bisa diantisipasi. Seperti kasus penangkapan teroris di Surabaya oleh Tim Densus Antiteror 88 Polisi Republik Indonesia pada 14 Juni 2016 lalu, sehabis dikorek keterangan lebih lanjut, mereka menargetkan operasi terorisme bakal dilakukan pada 17 Ramadhan yang kemudian atau beberapa hari sehabis penangkapan tersebut. Sungguh ironis. Kelompok yang mengatasnamakan Islam itu telah banyak menodai kesucian bulan Ramadhan. Sesungguhnya tampak dari perbuatan mereka itu perilaku menghalalkan segala Caranya.

๐Ÿ“š Mari kita bentengi keluarga kita dengan ilmu agama yang benar, murni bersumber dari al-Quran dan Sunnah dengan pemahaman para Sahabat Nabi. Jauhilah pemahaman yang menyimpang ibarat ISIS dan semisalnya. Diiringi dengan doa untuk pemerintah kita Agar senantiasa Allah berikan taufiq, kemampuan, dan ketegasan dalam menyikapi atau mengantisipasi banyak sekali tindak teror dan radikalisme, di bawah bimbingan syariat Nabi shollallahu alaihi wasallam.

➖ ➖ ➖ ➖ ➖
๐Ÿ“œ✒ Ustadz Abu Utsman Kharisman ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡

๐Ÿ“‘ << goresan pena pernah dimuat di majalah Tashfiyah, naskah dikirim pada Agustus 2016 -- dengan sedikit perubahan >>

➖ ➖ ➖ ➖ ➖
๐Ÿ•Œ _“Tetap hadir di majelis ilmu syar'i (tempat pengajian) untuk meraih pahala dan barokah lebih banyak dan lebih besar, insyaAllah.”_

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Serta Publikasi
↘ Join Telegram
๐Ÿ”ต https://ift.tt/2pww44m
๐ŸŒŽ salafymedia.com
Bongkar Kesesatan Khawarij Sampai keakar akarnya
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
SUMBER
Fawaaid, Info Khatib Jum'at & Kajian Dauroh (Tabligh Akbar) di BARLINGMASCAKEB dan Sekitarnya* :
https://ift.tt/2Lri4j9
Download Video Fawaid, Audio Kajian/Dauroh:
https://ift.tt/2iT33O3

0 Response to "Waspadailah, Sasaran Operasional Isis"

Total Pageviews