Latest News

Ditantang Undang Neno Warisman, Begini Reaksi @Matanajwa

 Neno Warisman menjadi korban persekusi di Bandara Hang Nadim Batam Ditantang Undang Neno Warisman, Begini Reaksi @MataNajwa
MataNajwa (Trans7)






Neno Warisman menjadi korban persekusi di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (28/7/2018) lalu. Selain dihadang, ia juga sempat dilempar tong sampah oleh seorang pria. Untungnya, Neno tidak terkena lemparan itu.

Terkait persekusi itu, Mata Najwa ditantang untuk mengundang Neno Warisman sebagaimana dulu Mata Najwa mengundang perempuan korban persekusi di Car Free Day (CFD) Jakarta.

“Mba najwa @MataNajwa ini ada kasus persekusi di bandara hang nadim batam yg lebih mengerikan dari kasus persekusi di CFD jakarta, apa anda tidak tertarik mengundang neno warisman ke program anda? Korbannya sama2 perempuan lho hanya mrk berbeda pilihan politik” kata dr Gunawan, seorang urologist, melalui akun Twitter pribadinya @dr_gundi, Ahad (29/7/2018).



Tantangan itu pun viral. Saat gosip ini ditulis, twit tersebut difavoritkan 2.960 pengguna Twitter dan telah diretwit 1890 kali.





Bahkan Anggota DPD RI Fahira Idris pun ikut meretwitnya.

Lalu bagaimana reaksi akun @MataNajwa yang mendapat tantangan itu? Hingga gosip ini ditulis, akun tersebut diam. Di time line-nya, belum terlihat jawaban sama sekali. [Ibnu K/Tarbiyah]









0 Response to "Ditantang Undang Neno Warisman, Begini Reaksi @Matanajwa"

Total Pageviews