Latest News

Presiden Pks: Umat Islam Akan Cetak Sejarah Di Pemilu 2019

 Mohamad Sohibul Iman optimistis umat Islam dapat mencetak sejarah pada Pemilu  Presiden PKS: Umat Islam Akan Cetak Sejarah di Pemilu 2019
Presiden PKS Mohamad Shohibul Iman (PKStv)






Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman optimistis umat Islam dapat mencetak sejarah pada Pemilu 2019 Setelah yang dilakukan pada Pilkada DKI 2017. Hal itu disampaikannya pada pembukaan Ijtima Ulama yang digelar GNPF Ulama di Hoten Peninsula, Jakarta, Jumat (27/7/2018) malam.

"Kita harus optimistis pada Pemilu 2019 insyaAllah, biiznillah kita bakal dapat mencetak sejarah kedua Setelah sejarah Pilkada DKI," kata Sohibul Iman.

Doktor alumni Jepang itu menjelaskan, ketika ini umat Islam Indonesia memiliki karunia dari Allah berupa dua modal untuk dapat memenangkan konstestasi Pilpres 2019.

Pertama, kesadaran politik umat. Menurutnya, umat Islam ketika ini bukan hanya tersadarkan seCaranya ritual keagamaan tetapi juga sadar seCaranya sosial dan politik.





"Hari ini kita menyaksikan bahwa umat sedang mengalami kesadaran politik, saya yakin di Pemilu 2019 yang diawali dengan Pilkada DKI insyaAllah 2019 partai Islam bakal berubah dari partai papan tengah menjadi papan atas," tandasnya.

Kedua, sinergi umat. Pada Pilkada DKI Jakarta lalu, umat kekurangan logistik jikalau dibandingkan kubu lain ternyata justru mendapat kemenangan. Hal ini mengatakan jikalau logistik bukanlah segala-galanya.

"Kuncinya sinergi antara umat. Umat dengan ulama sinergi insyaAllah kita bakal memenangkan pertarungan," lanjutnya.

Shohibul Iman juga memaparkan bahwa Islam yaitu perekat NKRI.

“Islam sebagai perekat NKRI bukan hanya harapan tapi sudah menjadi fakta.”

Ia juga menegaskan bahwa sekalipun umat Islam mayoritas, tetapi umat Islam tidak pernah menegasikan peran-peran di luar umat Islam. Justru umat Islam dan nasionalis bersatu pundak membahu memperjuangkan kemerdekaan. [Ibnu K/Tarbiyah]







0 Response to "Presiden Pks: Umat Islam Akan Cetak Sejarah Di Pemilu 2019"

Total Pageviews