Latest News

Beredar Spanduk Tolak Uas Dan Ubn Campuri Pilgubsu

 Agaknya ada yang panik dengan kedatangan Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Bachtiar Nasir di  Beredar Spanduk Tolak UAS dan UBN Campuri Pilgubsu

Agaknya ada yang panik dengan kedatangan Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Bachtiar Nasir di Sumatera Utara. Padahal kedatangan dua ulama tersebut dalam rangka tabligh akbar memenuhi permintaan masyarakat Sumatera Utara.






“Tolak kehadiran Masyarakat Luar Sumut Ustadz Abdul Somad & Ustad Bachtiar Nasir Mencampuri Pilgubsu 2018 di Sumut,” demikian goresan pena spanduk mengatasnamakan Gerakan Masyarakat Peduli Pilkada Sumatera Utara (GMPP) tersebut.

Foto spanduk dengan latar belakang berwarna biru dan goresan pena berwarna merah itu beredar di media sosial, Jumat (22/6/2018).

“Jika mereka berani menolak Ustadz luar Sumut... Maka kita Ummat Islam Sumut wajib menolak calon Gubsu yg bukan berasal dari Sumut terlebih lagi yg bukan se aqidah dengan kita Ummat Islam... #EramasForSumut #NusaForBatubara #2019GantiPresiden #ABJ” tulis Eko Hary Sasmita melalui akun Facebook pribadinya, Jumat (22/6/2018), sembari mengunggah foto spanduk tersebut.

Menanggapi spanduk menolak masyarakat luar Sumut itu, sejumlah netizen membalas dengan menyerukan menolak pemimpin dari luar Sumut.

“Tolak pemimpin luar sumut...,” kata Taufiq wal Hidayat. [Ibnu K/Tarbiyah]







0 Response to "Beredar Spanduk Tolak Uas Dan Ubn Campuri Pilgubsu"

Total Pageviews