Latest News

Djarot Kalah, Perempuan Ini Sebut Warga Sumut Tolol, Tifatul Sembiring Bikin Beliau Minta Maaf

 Ada yang tidak terima kekalahan dengan Djarot di Pilgub Sumut hari ini Djarot Kalah, Wanita Ini Sebut Warga Sumut Tolol, Tifatul Sembiring Bikin Ia Minta Maaf






Ada yang tidak terima kekalahan dengan Djarot di Pilgub Sumut hari ini. Ia bahkan menghina orang-orang Sumut tolol. Hal itu dilampiaskannya di Twitter.

“Ini Sumut orang-orangnya tolol sih. Pantesan mama bapakku ga pernah ngasi kuliah di Medan, gak bakal maju. So, selamat jadi Jakarta kedua ya. Semoga cepat-cepat masuk penjara kader-kader yang korupsi dan makan uang rakyat,” kata @flaurecias, Rabu (27/6/2018), mengomentari twit Tifatul Sembiring berisi quick count Pilgub Sumut yang dimenangkan pasangan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (ERAMAS).



Tifatul Sembiring pun kemudian mengingatkannya.





“Ini kan hasil pilihan masyarakat Sumut mbak, kok dibilang tolol sih...” kata Tifatul Sembiring melalui akun Twitter pribadinya, @tifsembiring.



Akhirnya perempuan itu pun minta maaf.

“Just my opinion Pak. Terima kasih sudah di-comment.”

“Lain kali hati2 mbak, memberikan komentar, pilih2 lagi kalimatnya...”

“Tentu saja. Terima kasih masukannya, mention saya ramai sekali malam ini. Mohon maaf jadi memenuhi mention Bapak juga sebab beberapa ikut tag kepada Bapak.”







0 Response to "Djarot Kalah, Perempuan Ini Sebut Warga Sumut Tolol, Tifatul Sembiring Bikin Beliau Minta Maaf"

Total Pageviews